Saat Berenang di Rooftop Hotel Patra Cirebon Tamu Disuguhi Pemandangan Indah Kota Cirebon dan Gunung Ciremai

Saat Berenang di Rooftop Hotel Patra Cirebon Tamu Disuguhi Pemandangan Indah Kota Cirebon dan Gunung Ciremai

Saat berenang di Rooftop Hotel Patra Cirebon, tamu disuguhi pemandangan indah Kota Cirebon dan Gunung Ciremai.-Pertamina-

RADARTASIK.COMHotel Patra Cirebon, Jawa Barat, adalah satu-satunya hotel yang menawarkan fasilitas infinity pool di atapnya.

Saat berenang di rooftop Hotel Patra Cirebon, tamu akan disuguhi pemandangan indah Kota Cirebon dan Gunung Ciremai.

Selama liburan panjang Idul Adha 1445 H / 2024 M, Hotel Patra Cirebon siap memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung yang datang bareng keluarga.

Menyambut libur Lebaran Idul Adha 2024, hotel ini menawarkan berbagai promo menarik yang berlaku dari tanggal 15 hingga 30 Juni 2024.

BACA JUGA: Peternak Kambing Ini Banjir Pembeli dari Berbagai Daerah, Sukses Kembangkan Usaha Berkat Pemberdayaan BRI

Salah satu promonya adalah HoliDeals yang ditawarkan mulai dari Rp 800.000 net per malam serta diskon 20% bagi tamu yang ingin menyewa sepeda minimal selama 2 jam.

Menurut General Manager Patra Cirebon Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta, hotel ini memiliki 12 lantai dan menyediakan 168 kamar dengan desain modern.

Terdapat juga tujuh ruang pertemuan, satu ballroom besar berkapasitas 900 orang serta area parkir yang luas.

Hotel ini juga memperhatikan kebutuhan tamu difabel dengan menyediakan kamar khusus yang memiliki pintu masuk, kamar mandi dan tempat tidur yang lebih luas dibandingkan kamar lainnya.

BACA JUGA: Berkah Idul Adha 1445 Hijriah: CCEP Indonesia Bagikan Hewan Kurban dan Dukung Pengembangan Masyarakat

Sebagai hotel bintang 4, fasilitas yang tersedia sangat lengkap, termasuk restoran, kafe, infinity pool, gym corner, kids corner, aktivitas mewarnai dan ball bath.

“Kami juga menyediakan penyewaan sepeda dan fasilitas lain seperti jogging di area Kawasan Soho Patra Park untuk memeriahkan liburan Idul Adha maupun liburan sekolah bersama Patra Cirebon,” tambah Gusti Made.

Lokasi hotel yang strategis memudahkan tamu untuk menikmati wisata kuliner khas Cirebon seperti Empal Gentong H Apud, Nasi Lengko H Barno, Nasi Jamblang Mang Dul, dan Ketan Bumbu Bu Yudi.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Tuparev ini hanya berjarak 10 menit dari stasiun, memudahkan akses bagi wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: