Semakin Siang Makin Ramai, Wahid Ambil Formulir Penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Semakin Siang Makin Ramai, Wahid Ambil Formulir Penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Utusan H Wahid saat mengambil formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot dari PKB untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Ditantang Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Pertemuan Digelar Senin 29 April

"Motivasi saya mengambil formulir pencalonan ini karena sebagai generasi milenial harus bisa menjebatani generasi boomers dan mendampingi gen Z, X dan alpha," terangnya.

Dia mengakui memilih mengambil formulir penjaringan ini dari PKB karena sudah mendarah daging di keluarga. Apalagi dia ingin menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai kota penuh kearifan lokal. "Itu yang menjadi dasar saya untuk maju," jelasnya. 

Sementara itu Ketua Desk Pilkada PKB, Heni Hendini mengatakan, hingga pukul 12.00 pihaknya telah menerima sebanyak 11 kandidat yang datang untuk mengambil formulir pencalonan Bacawalkot Bacawawalkot.

"Ya kang sudah 11 kandidat hingga siang ini. Penutuan pengambilan formulir hari ini pukul 16.00," jelasnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Keluarga Bus Budiman Ambil Formulir Penjaringan dari PKB, Incar Kursi?

Sebanyak 11 kandidat yang sudah mengambil formulir penjaringan PKB ini adalah H Badruzaman (kader PKB), Azies Rismaya Mahpud (kader Demokrat), Abdul Kholik (kader PPP), Yanto Oce (Kader PPP), Arif Hidayat Putra (pengusaha).

Lalu Andi Ibnu Hadi (keluarga Ponpes Condong), Yogi Yogaswara (dosen), H Dudu Rohman (Ketua PCNU), Muhamad Rezqi Budiman (keluarga Bus Budiman), H Wahid (Ketua DPC PKB) dan Robby Fashda Pangsaena (pengusaha). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: