Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Keluarga Bus Budiman Ambil Formulir Penjaringan dari PKB, Incar Kursi?

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Keluarga Bus Budiman Ambil Formulir Penjaringan dari PKB, Incar Kursi?

Perwakilan Muhamad Rezqi Budiman saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan PKB Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya diwarnai berbagai kejutan. Salah satunya adalah kemunculan kandidat dari keluarga Bus Budiman

Sabtu 27 April 2024 pukul 10.00, Sekretariat DPC PKB Kota Tasikmalaya di Jalan Mashudi kedatangan utusan keluarga Bus Budiman, Dudu M Abdilah.

"Saya utusan Keluarga Budiman, Dudu M Abdilah. Saya mewakili Pak Muhamad Rezqi Budiman untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah," katanya.

Terang dia, sosok Muhamad Rezqi Budiman ini layak untuk memimpin Kota Tasikmalaya. Selain memimpin beberapa perusahan, Rezqi juga merupakan pengusaha muda.

BACA JUGA: Penampakan Skutik Populer Hasil Penyegaran, Vario 125 Dilengkapi Smart Key System

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-23 Ditantang Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Pertemuan Digelar Senin 29 April

"Pak Rezki memilih PKB karena mengusung jargon perubahan seperti saat Pilpres kemarin. Makanya sebagai anak muda beliau tertarik maju," terangnya.

Dia menambahkan, Rezqi ini adalah generasi lapis 3 dari keluarga Bus Budiman. Ditegaskannya kembali, Rezqi memilih PKB karena jargon perubahan.

"Beliau direksi juga di PT Budiman, pengusaha juga serta memimpin beberapa perusahaan lain. Jiwa kepemimpinannya teruji," tambahnya. 

Kedatangan tim Rezqi dari keluarga Bus Budiman ini semakin menghangatkan kontestasi perebutan tiket PKB untuk maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: