Semakin Siang Makin Ramai, Wahid Ambil Formulir Penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Semakin Siang Makin Ramai, Wahid Ambil Formulir Penjaringan PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Utusan H Wahid saat mengambil formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot dari PKB untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hari terakhir pengambilan formulir mengikuti penjaringan Bacawalkot-Bacawawalkot dari PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya semakin siang makin ramai.

Sabtu 27 April 2024 sekira pukul 10.30, utusan Ketua DPC PKB H Wahid yang tergabung dalam Wahid Center mendatangi Sekretariat Desk Pilkada PKB di Jalan Mashudi.

Wahid yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya serta Kasatkorcab Banser Kota Tasikmalaya ini, menunjukan keseriusannya untuk maju menjadi salah satu kandidat kepala daerah.

"Saya mewakili Haji Wahid yang juga ketua DPC PKB mendapat mandat untuk mengambil formulir penjaringan," ujar Ketua Wahid Center, Asep Endang Mohamad Syam. 

BACA JUGA:Apa Itu Program BRI Flash, Benarkah Pinjaman Hingga Rp 500 Juta dengan Bunga Terjangkau?

Terang dia, Wahid layak maju di Pilkada ini dan menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya selanjutnya. Pasalnya di tangan Wahid, PKB sukses menambah kursi DPRD.

"Banyak hal yang membuat Haji Wahid harus memimpin Kota Tasikmalaya. Sukses menaikan kursi PKB di Pileg lalu dari 3 kursi menjadi 5 kursi," terangnya.

"Maka setelah melalui pembahasan, penghitungan dan kajian serta melihat akselerasi di internal PKB sendiri maka Haji Wahid harus maju. Karena banyak kemajuan-kemajuan yang dilakukan PKB hari ini," sambungnya.

Pengusaha Milenial Ambil Formulir PKB Incar Kursi Wali Kota


Robby Fashda Pangsaena mengambil formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot dari PKB untuk Pilkada Kota Tasikmalaya, Sabtu 27 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

PENGAMBILAN formulir penjaringan Bacawalkot Bacawawalkot PKB di hari terakhir ini juga diramaikan dengan kemunculan kandidat dari kalangan pengusaha milenial.

Pukul 11.10, Robby Fashda Pangsaena, pengusaha milenial yang juga founder Stand Up Indonesia Tasikmalaya mengambil formulir pendaftaran penjaringan PKB.

"Saya dulu aktif juga di berbagai komunitas kreatif Tasikmalaya serta founder Paguyuban Pengusaha Muda Kota Tasikmalaya," katanya.

Saat ini dirinya beraktivitas di Bandung menggeluti dunia konveksi. Walaupun demikian, dia asli kelahiran Kota Tasikmalaya dan merasa terpanggil ingin mewakafkan diri untuk membangun Kota Tasikmalaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: