Lapas Banjar Digeledah Tim Gabungan Jelang Idul Fitri 2024, Hasilnya Ditemukan Barang-Barang Terlarang

Lapas Banjar Digeledah Tim Gabungan Jelang Idul Fitri 2024, Hasilnya Ditemukan Barang-Barang Terlarang

Tim gabungan TNI-Polri-BNNK Ciamis dan Lapas Banjar saat menunjukkan barang-barang terlarang yang dibawa ke dalam Lapas hasil razia jelang Idul Fitri 2024. Foto: istimewa/radartasik,com--


Tim gabungan TNI-Polri dan petugas Lapas Banjar saat memeriksa ruangan warga binaan Lapas Banjar dalam razia jelang Idul Fitri, Jumat 5 April 2024 malam. Foto: ist/radartasik.com--

Tak luput test urine juga dilakukan kepada warga binaan dan pegawai Lapas Banjar dan hasilnya negatif mengkonsumsi narkoba atau obat terlarang. 

"Kami berharap menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024 ini, situasi Lapas Banjar selalu dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya. 

BACA JUGA: Pelatih Lecce: AC Milan Berbeda dari AS Roma, Ini Akan Jadi Pertandingan yang Sulit

BACA JUGA: Nokia E10 Pro 2024 Spesifikasi, Harga, dan Tanggal Rilis Terbaru

Tentunya kondusifitas bisa dicapai atas dukungan dan sinergitas dengan aparat penegak hukum lainnya yang ada di Kota Banjar.

Selanjutnya, hasil razia atau penggeledahan ke kamar warga binaan langsung dimusnahkan dengan harapan tidak ada lagi barang terlarang masuk.

Pihaknya pun akan rutin melakukan razia atau penggeledahan gabungan ini secara rutin seminggu sekali agar Lapas aman dan kondusif. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: