Pelatih Lecce: AC Milan Berbeda dari AS Roma, Ini Akan Jadi Pertandingan yang Sulit

Pelatih Lecce: AC Milan Berbeda dari AS Roma, Ini Akan Jadi Pertandingan yang Sulit

Luca Gotti-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih Lecce, Luca Gotti mengatakan “AC Milan berbeda dari AS Roma, ini akan menjadi pertandingan yang sulit” saat hadir dalam konfereni pers sebelum pertandingan.

Menjelang pertandingan antara AC Milan vs Lecce pada Jumat, 6 April malam ini pukul 20.00 WIB di San Siro, Luca Gotti mengakui bahwa pertandingan ini tidak akan mudah bagi anak asuhnya. 

Ia mencatat bahwa AC Milan memiliki karakteristik yang berbeda dengan AS Roma, tim yang mereka berhasil tahan imbang 0-0 pada pertandingan sebelumnya. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti halnya semua pertandingan di Serie A," kata Luca Gotti seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik untuk Tahun 2024 Cuma 1 Jutaan

"Milan adalah tim yang berada di papan atas klasemen, sedang dalam performa yang bagus, dan memiliki karakteristik yang cukup berbeda dengan Roma," lanjutnya. 

"Mereka mengelola lapangan dengan cara yang berbeda dan akan membuat kami melakukan beberapa perubahan yang telah membantu kami melawan Roma," jelasnya.

Gotti kemudian menyoroti pentingnya intensitas latihan agar timnya dapat tampil baik di lapangan, dan mencatat adanya penurunan performa timnya dalam hal jumlah lari saat melawan Roma. 

"Mereka berlatih dengan intensitas tinggi, bukan hanya mereka yang baru saja bermain. Saya harus memperhitungkan sinyal positif untuk menggunakan mereka sebaik mungkin," katanya membahas kondisi tim. 

BACA JUGA:Daniele De Rossi: Derby Melawan Lazio Menciptakan Banyak Malam Indah dan Banyak Malam Buruk

"Di Salerno, tim kami telah berlari sejauh 126km: sebuah performa yang luar biasa. Sedangkan melawan Roma, 119km: performa yang baik, tetapi sudah terjadi penurunan setengah kilometer per pemain," terangnya. 

"Ini berarti kami berjuang keras di Salerno, sementara melawan Roma kami berlari lebih baik," tambahnya.

Terakhir, Gotti menekankan pentingnya membuat AC Milan tidak memiliki kendali penuh di lapangan, sesuatu yang dianggapnya menjadi kunci saat melawan Rossoneri. 

"Yang penting adalah agar Milan tidak memiliki kendali penuh atas pertandingan seperti yang terjadi di Salerno," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato