Skincare yang Wajib Kamu Punya! Dapatkan Kulit Glowing Bebas Kusam Saat Puasa

Skincare yang Wajib Kamu Punya! Dapatkan Kulit Glowing Bebas Kusam Saat Puasa

Skincare yang wajib kamu punya! Dapatkan kulit glowing bebas kusam saat puasa.-Ilustrasi-

BACA JUGA: Sudah 6 Hari, Identitas Perempuan yang Mengambang di Muara Sungai Ciwulan Tasikmalaya Masih Tetap Misteri

Berbagai produk dari Wardah cocok digunakan untuk perawatan berbagai jenis kulit, menjadikannya pilihan yang sangat disukai oleh masyarakat.

2. Emina Cosmetics

Emina Cosmetics sebagai saudara dari Wardah juga menawarkan produk skincare BPOM yang sudah halal, khususnya untuk remaja.

Produk-produknya ringan di kulit dan aman digunakan sehari-hari. Dengan beragam pilihan produk seperti lip cream, sheet mask, dan lip scrub, Emina cocok menjadi pilihan untuk merawat kulit wajah selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA: Seminggu Ramadhan Berjalan, Gelandangan dan Pengemis Bermunculan di Kabupaten Pangandaran

3. Sariayu Martha Tilaar

Sariayu Martha Tilaar, merek yang sudah terkenal sejak puluhan tahun lalu, tidak boleh dilewatkan dalam daftar ini.

Produk-produknya tidak hanya terbuat dari bahan alami khas Indonesia, tetapi juga telah mendapatkan sertifikasi halal dan BPOM. 

Keunikan dari Sariayu adalah penggunaan kandungan alami seperti urang-aring, jeruk bali, dan buah langsat dalam produknya, yang membuatnya cocok untuk perawatan kulit selama bulan puasa.

BACA JUGA: Wow, 19.844 Pelanggaran Lalu Lintas di Kabupaten Garut saat Operasi Keselamatan Lodaya 2024

4. True To Skin Cosmetics

Merek lokal True To Skin Cosmetics juga menjadi pilihan skincare halal dan BPOM yang terjangkau untuk merawat kulit wajah selama bulan Ramadhan. 

Produknya menggunakan bahan-bahan terbaik seperti bakuchiol, hyaluronic acid, dan niacinamide yang tidak hanya efektif dalam menutrisi kulit, tetapi juga aman digunakan, bahkan bagi ibu hamil.

Dengan adanya pilihan skincare yang sudah terjamin kehalalannya, kita dapat merawat kulit wajah dengan aman dan nyaman selama bulan Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: