Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan, Striker Manchester United Nonaktifkan Media Sosial

Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan, Striker Manchester United Nonaktifkan Media Sosial

Amad Diallo-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Amad Diallo, Striker Manchester United, menonaktifkan media sosial karena ingin fokus ibadah di Bulan Ramadhan.

Dalam postingan di Instagramnya, Diallo menjelaskan mengapa dia akan menghilang untuk sementara waktu dari media sosial selama sebulan penuh. 

Menurutnya, keputusan itu diambil karena ia ingin fokus beribadah dan mengurangi interaksi di media sosial yang dianggapnya menjadi tempat di mana ada hal-hal buruk untuk terjadi.

"Saya memutuskan untuk menonaktifkan media sosial saya selama sebulan agar dapat sepenuhnya fokus pada bulan Ramadhan,” kata Diallo dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Cara Membangunkan Anak untuk Sahur Ramadhan Tanpa Drama, Ayah Bunda Harus Tahu!

“Ini adalah periode yang sangat suci bagi saya, dan saya merasa media sosial sering kali memunculkan hal-hal negatif yang tidak sesuai dengan suasana saat berpuasa,” lanjutnya. 

“Saya ingin menjauh dari kebencian dan gangguan, serta fokus pada hal-hal yang benar-benar penting bagi saya selama bulan ini," tambahnya.

“Tidak ada salahnya atas apa yang aku lakukan," tutupnya.

BACA JUGA:Asyik Mulai Panen Nih, Harga Beras di Kabupaten Pangandaran Mulai Berangsur Turun

Amad Diallo merupakan pemain muda berbakat kelahiran tahun 2002 yang gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United saat ini.

Ia dibeli dari Atalanta sebesar 25 juta euro ditambah bonus 15 juta oleh Setan Merah pada Januari 2021, tetapi gagal memenuhi ekspektasi. 

Meski tampil baik saat menjalani status pinjaman di Sunderland musim lalu, Diallo belum menunjukkan performa seperti saat berseragam Atalanta dari 2015 hingga 2021.

Musim ini, Diallo hanya tampil tiga kali untuk United, dua kali di Liga sebagai pemain pengganti dan sekali di Piala FA tanpa gol atau assist, mencatatkan total bermain selama 63 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato