Jadi Rebutan Manchester United, Barcelona dan Atletico Madrid, Sofyan Amrabat Ngaku Betah di Fiorentina

Jadi Rebutan Manchester United, Barcelona dan Atletico Madrid, Sofyan Amrabat Ngaku Betah di Fiorentina

Sofyan Amrabat -Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Gelandang Maroko, Sofyan Amrabat ngaku betah di Fiorentina walaupun menjadi rebutan dari Manchester United, Barcelona, dan Atletico Madrid.

Sofyan Amrabat bermain di babak kedua ketika Fiorentina menggasak Grosseto 4-0 dalam laga persahabatan jelang bergulirnya kompetisi Serie A. 

Kehadirannya di babak kedua membuat permainan La Viola lebih mengalir dan hasilnya Josip Brekalo, Arthur Melo, Abdelhamid Sabiri, dan Luka Jovic mencetak gol.

Usai pertandingan, gelandang pengangkut air ini membuat pernyataan mengejutkan ketika diwawancarai oleh kantor berita ANSA.

BACA JUGA:Noah Okafor Targetkan Scudetto di Musim Perdananya Bersama AC Milan: Saya Benci Kalah

Amrabat ditanya oleh wartawan apakah akan meninggalkan Fiorentina musim ini mengingat banyaknya klub top Eropa yang menginginkan jasanya. 

“Saya tidak tahu, saya bisa tetap tinggal,” jawabnya kepada wartawan.

Walaupun banyak orang memperkirakan Amrabat akan pergi musim panas ini, tetapi belum ada klub yang memenuhi permintaan Fiorentina sebesar €30 juta untuknya. 

Harga Amrabat bisa turun menjadi €25 juta seiring berlalunya musim panas, tetapi Manchester United harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum membawanya ke Old Trafford.

BACA JUGA:Modus Baru di Tasikmalaya, Jual Minuman Keras dalam Kandang Burung Merpati

Fiorentina juga tidak terburu-buru menjual pemain plontos ini karena kontraknya hingga Juni 2024 dan ada opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Amrabat yang akan berusia 27 tahun akhir bulan ini juga didekati oleh klub Liga Pro Saudi Al-Ahli, tetapi tampaknya ia ingin tetap bermain di Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: