Andre Onana: Saya Punya Cinta Abadi Bersama Inter Milan, Tapi Manchester United Klub yang Lebih Besar

Andre Onana: Saya Punya Cinta Abadi Bersama Inter Milan, Tapi Manchester United Klub yang Lebih Besar

Andre Onana-Tangkapan Layar Instagram Andre Onana-

RADARTASIK.COM - Andre Onana mengatakan “Saya punya cinta abadi bersama Inter Milan, tapi Manchester United klub yang lebih besar” saat menjadi bintang tamu di Sky Sport Italia.

Andre Onana bergabung dengan Manchester United sebagai penjaga gawang terbaik Liga Champions 2022-23 bersama Inter Milan. 

Namun, ia mengalami awal yang sulit di Old Trafford dan menceritakan perjalanan karirnya, mulai dari keluarga sederhana di Kamerun hingga mewakili Manchester United.

“Inilah terlalu besar untuk sebuah mimpi. Saya berasal dari keluarga sederhana, hampir tidak memiliki apa-apa. Saya mulai bermain dengan teman-teman saya di Kamerun, dan saya tidak pernah membayangkan akan menjalani karier seperti ini,” kata Onana seperti dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Pippo Inzaghi: Verona Tempat Spesial, Super Pippo Lahir Disini

“Sebenarnya ini adalah sesuatu yang besar. Saya telah bekerja sepanjang hidup saya untuk berada di sini, dan saya sangat bangga mewakili Manchester United serta mengenakan seragam yang sangat berarti ini,” lanjutnya.

Onana mengakui bahwa kritik yang menghampirinya setelah bergabung dengan United tidak terlalu mempengaruhi dirinya dan dianggap sebagai bagian dari proses pelatihan. 

Ia yakin bahwa Manchester United bisa mengatasi situasi saat ini, dan ia mencoba menggambarkan pengalaman serupa ketika bergabung dengan Inter Milan.

“Kesalahan adalah bagian dari proses pelatihan. Orang-orang menaruh harapan besar pada saya, itulah sebabnya saya banyak dikritik,” ujarnya. 

BACA JUGA:Siapa Bilal El Khannouss, Gelandang Muda Maroko yang Jadi incaran AS Roma

“Bagi saya, itu tidak menjadi masalah karena saya sudah terbiasa. Hal serupa juga terjadi di Inter. Saya dikritik di awal, tetapi akhirnya, saya mendapatkan cinta abadi bersama Inter,” terangnya.

“Manchester United adalah klub yang lebih besar, dan orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi. Namun, saya yakin dengan melakukan segala sesuatunya dengan baik, kami akan segera mendapatkan hasil yang positif, seperti yang terjadi di Inter,” terangnya.

“Tidak banyak yang percaya pada kami musim lalu ketika bersama Inter, tetapi kemudian kami membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Saya sangat senang dengan pencapaian kami musim lalu,” jelasnya.

“Sekarang, masa depan saya ada di Manchester United, dan kami harus bangkit serta tampil baik. Saat-saat sulit seperti ini terjadi, dan kami harus menghadapinya. Momen baik dan buruk tidak bertahan selamanya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia