Drakor Wonderful World Episode 4: Kejanggalan di Balik Foto, Apakah Soo Ho Menghianati Soo Hyun?

Drakor Wonderful World Episode 4: Kejanggalan di Balik Foto, Apakah Soo Ho Menghianati Soo Hyun?

Drakor Wonderful World yang menghadirkan Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo mempersembahkan episode terbaru yang tayang tanggal 9 Maret 2024.-MBC-

BACA JUGA: Harga Sembako di Tasikmalaya Masih Mahal Jelang Ramadan, Warga Rela Antre saat Operasi Pasar Murah

Kemudian, Soo Hyun berbagi cerita dengan sahabatnya, Yoo Ri tentang Soo Ho yang bertemu wanita lain. Dalam keputusasaan dan kebingungan, Soo Hyun terus berusaha mencari jawaban.

Tantangan semakin rumit suaminya menginformasikan kepada Soo Hyun bahwa dirinya tidak dapat melacak pengirim gambar tersebut.

Konflik drakor Wonderful World episode kali ini semakin rumit ketika ibu Soo Hyun menelepon dan bercerita bahwa dirinya mendapat amplop misterius. Hal ini pun membuat Soo Hyun tambah gelisah.

Soo Hyun yang tidak dapat menahan kegelisahannya, akhirnya berusaha menemui ibunya untuk menanyakan foto tersebut. Tetapi keberanian untuk mengungkap kebenaran foto tersebut hanya membawa lebih banyak pertanyaan baru tentang identitas dan motif di balik si pengirim foto tersebut.

BACA JUGA: Dapat Pujian dari Pelatih PSIS Semarang, Adilson Maringa Jadi Kiper dengan Save Terbanyak Sementara Liga 1

Di tempat lain pada waktu yang sama, Soo Ho tengah menghubungi seseorang dan bertanya terkait foto tersebut dan berencana bertemu di hari itu.

Di sisi lain, Sun Yul sedang menyelidiki orang yang dicurigai sebagai pelaku yang mengirimkan amplop misterius ke Soo Hyun di panti jompo.

Dia berhasil memperoleh petunjuk. Namun saat ia beranjak dari tempat tersebut, muncul orang-orang mencurigakan yang mengikutinya.

Soo Hyun pergi ke tempat kerja suaminya dan menghubunginya. Namun suaminya, Soo Ho mengabarkan bahwa dirinya akan terlambat karena ada rapat.

BACA JUGA: Berduka, Warga Pangandaran Jadi Korban Tewas Pesawat Smart Air Jatuh di Binuang, Nunukan, Kalimantan Utara

Soo Hyun tiba-tiba memutuskan panggilan ketika melihat suaminya justru keluar dari gedung kantor. Dia pun mengikutinya karena rasa curiga. 

Di tempat tujuan, ia melihat seorang wanita yang menyambut kedatangan Soo Ho. Setelah ia perhatikan ternyata wanita itu adalah Hye Geum, tetangganya sendiri. 

Demikianlah rekap episode 4 drakor Wonderful World. Kisah drakor ini masih akan terus berlanjut dengan misteri yang belum terpecahkan dan keputusan sulit protagonis, sehingga menciptakan ketegangan yang menarik.

Jangan lewatkan kelanjutan drakor Wonderful World di minggu depan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: