Inter Milan Bermain Efektif dan Spektakuler, Simone Inzaghi Raih Penghargaan Coach Of The Month

Inter Milan Bermain Efektif dan Spektakuler, Simone Inzaghi Raih Penghargaan Coach Of The Month

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi raih penghargaan Coach Of The Month atau pelatih terbaik di bulan Januari karena Inter Milan Bermain efektif dan spektakuler.

Rencananya, penghargaan tersebut akan diberikan kepada Simone Inzaghi sebelum pertandingan Inter Milan vs Juventus pada hari Senin, 5 Februari 2024 di stadion Giuseppe Meazza.

Penghargaan ini diputuskan oleh juri yang terdiri dari direktur surat kabar olahraga, yang menilai aspek teknis, kualitas permainan, dan sikap fair play dari pelatih. 

Keputusan untuk memilih Simone Inzaghi diambil berdasarkan hasil pertandingan Inter Milan dari pekan ke-19 hingga 22 di Serie A musim 2023/2024.

BACA JUGA:Javier Zanetti Tak Tertarik Tinggalkan Inter Milan dan Akhiri Karir di Arab Saudi: Saya Selalu Perasaan

Simone Inzaghi dianggap mencapai prestasi gemilang pada bulan Januari ini dengan meraih 3 kemenangan, termasuk Supercoppa Italia di Riyadh.

Saat ini, Inter Milan kembali menempati posisi teratas klasemen Serie A TIM dengan serangan dan pertahanan terbaik, serta permainan efektif dan spektakuler.

Ditambah Simone Inzaghi juga menjadi pelatih tim Italia yang mendapat apresiasi di tingkat Eropa.

“Simone Inzaghi sekali lagi menjadi protagonis hebat di bulan Januari, dengan 3 kemenangan dalam banyak pertandingan, diselingi dengan kemenangan di Piala Super EA SPORTS FC di Riyadh,” kata Luigi De Siervo, CEO Lega Serie A dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Gabung AS Roma di Detik Terakhir Bursa Transfer, Tommaso Baldanzi Langsung Tampil Saat Melawan Cagliari

“Di paruh kedua musim ini, Inzaghi sukses menjadi pelatih terbaik bulan ini,” lanjutnya. 

“Ia telah membawa Nerazzurri kembali ke puncak klasemen, dengan serangan terbaik dan pertahanan terbaik di Serie A, serta menampilkan permainan yang efektif dan spektakuler, juga termasuk yang paling diapresiasi di tingkat Eropa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato