Gabung AS Roma di Detik Terakhir Bursa Transfer, Tommaso Baldanzi Langsung Tampil Saat Melawan Cagliari

Gabung AS Roma di Detik Terakhir Bursa Transfer, Tommaso Baldanzi Langsung Tampil Saat Melawan Cagliari

Tommaso Baldanzi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM -  Gelandang asal Italia, Tommaso Baldanzi diperkirakan langsung tampil saat melawan Cagliari di Olimpico setelah resmi gabung AS Roma di detik terakhir bursa tranfer Januari.

Tommaso Baldanzi menjadi pemain baru AS Roma yang didatangkan dari Empoli dengan transfer senilai €10 juta ditambah bonus €5 juta. 

Ia merasa sangat senang bisa bermain bersama idolanya Paulo Dybala dan mengakui kegembiraannya bisa memperkuat klub bersejarah seperti AS Roma. 

“Saya sangat gembira, sangat memuaskan bermain untuk klub bersejarah. Saya berharap bisa melakukannya dengan baik untuk rekan satu tim dan para penggemar,” kata Baldanzi di situs resmi Roma dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin Serie A: AC Milan Datangkan 2 Pemain, Inter Milan 1 dan AS Roma 3

“Ketika saya mengetahui bahwa ini adalah sebuah kemungkinan, saya sangat menginginkannya, saya senang menerima minat dari klub bergengsi tersebut. Saya langsung berangkat dan sangat senang berada di sini,” lanjutnya. 

Baldanzi juga mengucapkan terima kasih kepada Friedkins yang mempercayainya dan akan berbicara dengan pelatih Daniele De Rossi yang dilaporkan menjadi salah satu tokoh utama untuk mendatangkannya ke Trigora. 

“Saya ingin berterima kasih kepada Friedkins yang mempercayai saya, sama seperti direktur dan pelatih. Saya merasa terhormat berada di sini,” akunya. 

“Saya berbicara dengan pelatih dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan bekerja dengan orang-orang baik. Kami akan berbicara lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

BACA JUGA:PANTESAN! Laris Manis Langsung Habis Xiaomi Redmi 13c Harga dan Speknya Gini

Baldanzi kemudian menyatakan rasa antusiasmenya memiliki Dybala sebagai rekan satu tim dan berharap dapat belajar banyak dari pemain idolanya tersebut. 

“Ini akan sangat menarik. Saya akan memiliki banyak hal untuk dilihat dan dipelajari darinya. Saya senang berada di sini, saya bisa berkembang pesat bersamanya,” tuturnya.

Terkahir, pemain berusia 20 tahun itu mengaku tak sabar untuk tampil di hadapan pendukung AS Roma di Olimpico saat menghadapi Cagliari pada hari Selasa, 6 Februari pukul 02.45 WIB.

“Ini akan menjadi momen emosional yang kuat. Sangat menyenangkan berada di sana sebagai lawan. Saya tidak sabar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia