Javier Zanetti Tak Tertarik Tinggalkan Inter Milan dan Akhiri Karir di Arab Saudi: Saya Selalu Perasaan

Javier Zanetti Tak Tertarik Tinggalkan Inter Milan dan Akhiri Karir di Arab Saudi: Saya Selalu Perasaan

Javier Zanetti-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Javier Zanetti tak tertarik tinggalkan Inter Milan dan akhiri karir di Arab Saudi dengan mengatakan “Saya selalu memilih perasaan dibandingkan uang.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti berbicara tentang karirnya dan keputusan pensiun dalam program "Stasera C'è Cattelan" di Rai 2. 

Ia menekankan keberuntungan berada di Inter Milan yang dianggapnya sebagai tim besar di Eropa dan sudah menganggapnya sebagai bagian dari keluarga.

Zanetti juga mengakui memilih perasaan daripada aspek ekonomi saat diatnya apakah mempertimbangkan menyelesaikan karirnya di Arab Saudi.

BACA JUGA:Gabung AS Roma di Detik Terakhir Bursa Transfer, Tommaso Baldanzi Langsung Tampil Saat Melawan Cagliari

"Sejujurnya bukan karena berada di Inter, saya cukup beruntung berada di tim Eropa yang hebat. Inter adalah keluarga bagi saya, saya selalu memilih perasaan. Ada hal relevan lainnya yang melampaui sisi ekonomi," kata Zanetti dikutip dari fcinternews.it.

"Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya datang ke sini sebagai tamu, di kepala saya sudah berpikir untuk berhenti, tetapi pensiun bukanlah hal yang tepat," kenangnya.

“Sulit karena ketika Anda merasakannya di dalam dan Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan setelah karier Anda, kepala Anda diproyeksikan ke masa depan dan saya sudah mulai melakukan metabolisme,” lanjutnya. 

“Setelah 41 tahun berkarir, sudah waktunya untuk berhenti, penting bagi saya untuk memutuskan. Saya bisa saja melanjutkannya, tapi mengambil langkah ini sedikit lebih awal membuat saya merasa senang,” akunya.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Bursa Transfer Musim Dingin Serie A: AC Milan Datangkan 2 Pemain, Inter Milan 1 dan AS Roma 3

Terakhir, Zanetti menyebut tentang pertemuan dengan Chiellini dan menyebut duel antara Inter Milan dan Juventus pada 5 Febuari mendatang sebagai pertandingan yang sangat penting.

"Saya tidak bisa melakukan apa pun sekarang. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan penting, ini kejuaraan yang seimbang.” tutunya. 

“Kami berdua akan mencapainya dengan baik, jawaban akan diberikan oleh lapangan. Kami akan mempersiapkan pertandingan seperti biasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcinternews