6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

6 titik andalan destinasi wisata Pantai Madasari yang viral di kalangan wisatawan, cocok untuk wisata keluarga.-ig pantaimadasaripangandaran-

6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari PANGANDARAN memiliki enam titik andalan yang viral di kalangan wisatawan. Pantai Madasari ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara karena memiliki pemandangan lautan yang mempesona.

Pantai Madasari berada di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran dan lokasinya berjarak sekitar 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat. Destinasi wisata ini menjadi salah satu wisata pantai favorit di Jawa Barat.

Bagi wisatawan yang akan liburan ke Pantai Madasari penting untuk mengetahui titik andalan di destinasi wisata pantai ini. Apalagi, titik andalan wisatawan di Pantai Madasari menawarkan petualangan dan makna yang berbeda-beda.

Mengutip laman resmi Tourism Pangandaran, berikut ini enam titik andalan di destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

BACA JUGA:Pantas Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ternyata Keindahan Seperti Ini

Muara Madasari

Muara Madasari masih berada di kawasan Pantai Madasari yang memiliki karakteristik ombak cukup landai serta pantainya berkarang.

Muara Madasari sangat cocok untuk wisata keluarga karena ombaknya tidak terlalu besar sehingga wisatawan yang berkunjung dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang maupun bermain air.

Dengan demikian, anak-anak kecil dapat bermain dengan bebas di sekitar pantai tanpa perlu khawatir ombak.

BACA JUGA:Ayah Dan Anak di Tasikmalaya Meninggal karena Kehabisan Oksigen saat Bersihkan Sumur

Pantai Cariu

Titik andalan kedua yang berada di Pantai Madasari Pangandaran yaitu Pantai Cariu. Sama seperti Muara Madasari, Pantai Cariu sangat cocok untuk wisata keluarga karena ombaknya tidak terlalu besar.

Wisatawan yang berkunjung Pantai Cariu dapat melakukan aktivitas foto-foto maupun membuat konten video karena pemandangan di sekitarnya sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: