Pantas Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ternyata Keindahan Seperti Ini

Pantas Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ternyata Keindahan Seperti Ini

Pantas wisata alam Green Canyon Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan, ternyata keindahan seperti ini.-ig greencanyonpangandaran-

Pantas Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Ramai Dikunjungi Wisatawan, Ternyata Keindahan Seperti Ini

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Wisata alam Green Canyon Pangandaran ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Wisata alam Green Canyon Pangandaran menyuguhkan pesona aliran Sungai Cijulang yang menembus goa. Wisatawan yang berkunjung ke Green Canyon akan melihat pemandangan stalagmit dan stalaktit.

Selain itu, wisatawan yang berkunjung ke Green Canyon Pangandaran akan melihat gemericik tetesan air yang menyerupai hujan abadi di mulut goa.

Semua keindahan yang ditawarkan Green Canyon tersebut akan membuat wisatawan terpana. Keseruan liburan ke Green Canyon akan semakin lengkap dengan banyaknya aktivitas wisata yang ditawarkan.

BACA JUGA:Ayah Dan Anak di Tasikmalaya Meninggal karena Kehabisan Oksigen saat Bersihkan Sumur

Adapun aktivitas wisata yang ditawarkan Green Canyon Pangandaran di antaranya berenang, body rafting, terjun ke dalam air, hingga menjelajahi tebing bagi wisatawan yang menyukai tantangan ekstrem.

Mengutip website resmi Tourism Pangandaran, Green Canyon Pangandaran pertama kali dipopulerkan oleh wisatawan asing bernama Bill John

Pada waktu itu, Bill John sedang melakukan petualangan menyusuri Sungai Cijulang untuk melihat pemandangan. Dan pada saat melihat keindahan Sungai Cijulang itu, Bill John teringat dengan sebuah Ngarai yang terletak di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat.

Perlu diketahui, Green Canyon berlokasi di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Wisata alam ini mempunyai titik atraksi yang menjadi andalan wisatawan di antaranya Gua Cukang Taneuh, Batu Tengah, serta Pemandian Putri.

BACA JUGA:Waspada Kejahatan Siber Quishing, BRI Beberkan Cara Antisipasinya

Banyaknya titik atraksi di wisata alam Green Canyon akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Apalagi, Green Canyon menawarkan suasana sejuk dan asri karena di sekelilingnya terdapat banyak pepohonan rindang.

Keindahan alam dan banyaknya aktivitas wisata di Green Canyon dapat memberikan kesan petualangan yang menyenangkan. Tentunya, wisata alam ini bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu libur bersama keluarga maupun teman.

Tidak hanya menikmati pemandangan alam saja, wisatawan yang liburan ke Green Canyon dapat berswafoto di beberapa spot foto yang instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: