6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

6 Titik Andalan Destinasi Wisata Pantai Madasari yang Viral di Kalangan Wisatawan, Cocok untuk Wisata Keluarga

6 titik andalan destinasi wisata Pantai Madasari yang viral di kalangan wisatawan, cocok untuk wisata keluarga.-ig pantaimadasaripangandaran-

Selain itu, Pantai Cariu memiliki spot andalan di sebelah timur yang cocok untuk melihat matahari terbit atau sunrise. Apabila cuaca sedang mendukung, wisatawan yang berlibur ke pantai ini akan melihat pemandangan langit yang mempesona.

BACA JUGA:Waspada Kejahatan Siber Quishing, BRI Beberkan Cara Antisipasinya

Sebrotan

Wisatawan yang berlibur Pantai Madasari Pangandaran tak lengkap rasanya apabila tidak berfoto-foto di Sebrotan. Pantai Sebrotan merupakan pemandangan batuan karang yang terus-menerus dihantam ombak besar.

Dari tebing karang, wisatawan dapat menikmati deburan ombak yang melewati celah batuan karang yang sangat indah dan mempesona.

Perlu diketahui, Sebrotan menjadi titik andalan yang familiar di Pantai Madasari. Untuk itu, bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari Pangandaran direkomendasikan untuk berlibur ke Sebrotan.

BACA JUGA:Masjid Agung Tasikmalaya Diserbu Ibu-Ibu Pengajian BKMM DMI Sumedang untuk Silaturahmi dan Kunjungan Balasan

Singkil Surfing

Bagi wisatawan yang mempunyai hobi berselancar disarankan untuk berkunjung Singkil Surfing. Area ini memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga tempat ini cocok untuk berselancar.

Singkil Surfing banyak didatangi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang mempunyai hobi selancar.

Pantai Legok Gandu

BACA JUGA:Francesco Colonnese: Hadapi Duet Lautaro dan Thuram, Lini Pertahanan Fiorentina Harus Sempurna

Pantai Legok Gandu juga menjadi salah satu titik andalan wisatawan saat berlibur ke Pantai Madasari Pangandaran.

Pantai Legok Gandu menyuguhkan pemandangan alam yang berbeda yakni pemandangan lautan dan di sekitarnya terdapat tebing karang yang indah.

Pantai Legok Gandu memiliki area yang cocok untuk bermain air dan area renang sekalipun untuk wisatawan yang tidak bisa berenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: