Cocok Buat Foto-foto, Destinasi Wisata Pantai Madasari Pangandaran Punya Spot Foto Instagramable Lho

Cocok Buat Foto-foto, Destinasi Wisata Pantai Madasari Pangandaran Punya Spot Foto Instagramable Lho

Cocok buat foto-foto, destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran punya spot foto instagramable lho.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Cocok Buat Foto-foto, Destinasi Wisata Pantai Madasari Pangandaran Punya Spot Foto Instagramable Lho

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Bagi wisatawan yang senang berburu foto direkomendasikan untuk berkunjung ke destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran.

Pantai Madasari Pangandaran menawarkan spot foto instagramable dengan berlatar belakang pemandangan lautan biru yang indah. Sedikitnya, terdapat enam spot foto instagramable yang menjadi andalan wisatawan.

Menariknya, spot foto instagramable yang terdapat di destinasi wisata Pantai Madasari semuanya menyuguhkan pemandangan laut yang indah nan eksotis.

Adapun enam spot foto instagramable yang dimiliki destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran di antaranya Sebrotan, Muara Madasari, Singkil Surfing, Pantai Cariu, Pantai Legok Gandu, dan Karang Seugeuh.

BACA JUGA:Ulama se-Priangan Timur Berikrar Siap Menangkan Pasangan Amin

Spot foto instagramable tersebut menjadi lokasi andalan wisatawan saat berlibur ke Pantai Madasari Pangandaran. Maka tak heran, wisata pantai ini ramai didatangi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Dengan banyaknya spot foto instagramable yang dimiliki Pantai Madasari Pangandaran, wisata pantai ini bisa menjadi salah satu tempat berlibur bersama keluarga maupun teman.

Selain melakukan foto-foto dengan background pemandangan laut, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti menikmati pemandangan laut, menikmati udara segar, hingga camping.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Madasari Pangandaran dapat melakukan aktivitas camping di bibir pantai. Aktivitas wisata camping menjadi salah satu cara yang tepat untuk menikmati keindahan Pantai Madasari.

BACA JUGA:Sensasi Beli Buah Melon Petik Langsung dari Pohonnya di Hades Agrikultur Cibeurem Kota Tasikmalaya

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Madasari Pangandaran juga bisa melihat pemandangan matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset). Pemandangan sunset dan sunrise dapat dilihat wisatawan jika cuaca di langit Kabupaten Pangandaran sedang cerah.

Setelah mengetahui enam spot foto instagramable yang dimiliki Pantai Madasari Pangandaran, mari simak keunggulan yang ditawarkan destinasi wisata tersebut.

1. Muara Madasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber