Ulama se-Priangan Timur Berikrar Siap Menangkan Pasangan Amin

Ulama se-Priangan Timur Berikrar Siap Menangkan Pasangan Amin

Ribuan ulama se-Priangan Timur saat berikrar dan mendeklarasikan diri siap menangkan Pasangan Amin, Minggu 14 Januari 2024. istimewa--

Ulama se-Priangan Timur Berikrar Siap Menangkan Pasangan Amin

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ribuan ulama se-Priangan Timur berikrar dan mendeklarasikan diri bahwa siap mendukung serta memenangkan Pasangan Capres-Cawapres, Anis Rasyid Baswedan dan Muhamin Iskandar (Amin).

Ikrar dan deklarasi ini dilakukan ribuan ulama di Gedung Aula KH Ruhiyat, Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 14 Januari 2024 saat konsolidasi Pemenangan Anies-Muhaimin Iskandar (Pemanis) Priangan Timur yang dibarengi diskusi politik.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya, Drs H Acep Adang Ruhiat MSi mengatakan, kegiatan tersebut tujuannya untuk menjemput kemenangan dan mengantarkan pasangan Amin agar dapat dilantik padabOktober 2024 mendatang menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

BACA JUGA:Sensasi Beli Buah Melon Petik Langsung dari Pohonnya di Hades Agrikultur Cibeurem Kota Tasikmalaya

"Memilih yang baik dari yang terbaik, bukan jelek dari yang terjelek. Pasangan Amin masuk kriteria apa yang disampaikan Imam Gozali, harus memiliki kepribadian yang baik, berakhlakul karimah," paparnya.

Menurut dia, pasangan Amin ini sudah tidak diragukan lagi. Mereka berdua merupakan sosok terbaik pilihan semua masyarakat. 

Termasuk memiliki rekam jejak yang luar biasa, memiliki kemampuan luar biasa, pengalaman luar baisa, bersih dan jauh dari aspek-aspek korupsi.

"Anies selama memimpin DKI Djakarta berdasarkan penilaian hasil BPK selama 5 tahun mendapatkan WTP terbaik Gubernur yang ada di Indonesia. Dengan demikian, dinilai wajar kami mengusung Anies untuk menjadi Presiden," terang Acep.

BACA JUGA:Apakah Sancho Akan Ikuti Jejak Sanchez dan Depay saat Berseragam Manchester United?

Tambah dia, Anies juga merupakan sosok yang jujur, bersih, tidak neko-neko dan apa adanya. Maka dari itu, menjadi kewajiban pihaknya untuk menentukan pilihan kepada Anies.

"Semua harus istiqomah dalam memimpin. Sehingga 5 persyaratan yang disampaikan Imam Gozali ada pada sosok Amin. Tinggal 30 hari lagi menentukan pilihan untuk bagaimana pasangan Amin ini dapat menjadi yang terpilih," tambahnya.

Sementara itu Jubir Timnas Pasangan Amin sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Mohamad Sohibul Iman menuturkan, saat ini pihaknya hanya ada satu tekad yaitu untuk memenangkan Amin. 

"Kami ingin mengahdirkan suatu kepemimpinan baru, yakni Capres dan Cawapres ini. Mereka (pasangan Amin) adalah orang-orang yang lahir dari pergerakan Islam," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: