Sensasi Beli Buah Melon Petik Langsung dari Pohonnya di Hades Agrikultur Cibeurem Kota Tasikmalaya

Sensasi Beli Buah Melon Petik Langsung dari Pohonnya di Hades Agrikultur Cibeurem Kota Tasikmalaya

Owner Hades Agrikultur, Yodi Supriadi menunjukan buah melon jenis Rock Melon Hibrida yang siap panen, Minggu 14 Januari 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Sensasi Beli Buah Melon Petik Langsung dari Pohonnya di Hades Agrikultur Cibeurem Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ingin merasakan sensasi membeli buah melon mulai dari memilih, memetik, menimbang dan membayar?

Itu bisa pembeli rasakan dengan datang langsung ke lokasi Kebun Hades Agrikultur di Jalan Cimulu, Pasir Ipis, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Cibeurem, Kota Tasikmalaya. 

Owner Hades Agrikultur, Yodi Supriadi mengatakan, untuk bisa mendapatkan buah melon jenis Rock Melon Hibrida ini pembeli cukup merogoh kocek Rp 15 ribu untuk setiap satu kilogramnya.

BACA JUGA:Klub Sepak Bola Tertua di Dunia Sedang Berjuang Lolos dari Jurang Degradasi Premier League, Siapa Saja?

"Pembeli bisa langsung memilih buah melon dari pohonnya dan langsung dipetik," katanya kepada radartasik.com, Minggu 14 Januari 2023.

Dengan harga Rp 15 ribu itu, selain bisa langsung memetik buah yang matang dari pohonnya langsung, juga bisa merasakan buah melon yang manis. Apalagi melon jenis Rock Melon Hibrida ini memiliki kadar kemanisan 12 persen. 

"Warna dagingnya kuning dan tebal, rasanya manis," terang Yodi.

Yodi menjabarkan, sensasi pembeli seperti ini dilakukannya saat panen buah melon dan akan berlangsung selama tiga hari sejak hari ini, Minggu 14 Januari 2024 hingga Selasa 16 Januari 2024.

BACA JUGA:Belasan Sepeda Motor Menggunakan Knalpot Bising Diamankan Petugas Gabungan di Kota Banjar

"Ini hari pertama, masih ada dua hari lagi kedepan. Buah masih tersedia 400 butir lagi setelah habis hari ini," beber dia.

Dia menambahkan, konsep penjualan buah melon dengan memilih, memetik, menimbang dan membayar itu, sengaja dilakukannya.

Selain memberikan edukasi kepada masyarakat secara lansung, juga memberikan sensasi yang berbeda kepada pembeli buah.

"Untuk menyajikan sensasi yang beda kepada pembeli. Selama ini kebanyakan masyarakat hanya memilih buah di pasar. Kalau di kita masak dari pohon secara langsung jadi lebih segar," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: