Cocok Buat Foto-foto, Destinasi Wisata Pantai Madasari Pangandaran Punya Spot Foto Instagramable Lho

Cocok Buat Foto-foto, Destinasi Wisata Pantai Madasari Pangandaran Punya Spot Foto Instagramable Lho

Cocok buat foto-foto, destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran punya spot foto instagramable lho.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Muara Madasari merupakan destinasi wisata yang masih berada di kawasan Pantai Madasari. Muara Madasari menjadi wisata pantai yang cocok untuk keluarga, karena di sana wisatawan dapat bermain air tanpa perlu khawatir akan ombak.

BACA JUGA:4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi Aromanya, Kamu Bakal Bebas dari Bau Badan

Bahkan, anak-anak kecil pun dapat bermain dengan bebas di sekitaran Pantai Madasari. Hal tersebut karena karakteristik Muara Madasari memiliki ombak yang tidak terlalu besar dan pantainya berkarang.

Di area Muara Madasari wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang dan bermain air.

2. Pantai Cariu

Pantai Cariu merupakan salah satu spot foto instagramable yang menyuguhkan pemandangan laut mempesona. Pantai Cariu menjadi titik terbaik untuk menikmati pemandangan Pantai Madasari.

BACA JUGA:Polytron Fox-S Berani Garansi 12 Bulan, Motor Listrik Lain Bagaimana?

Menariknya lagi, Pantai Cariu memiliki udara yang segar dan sejuk sehingga dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi wisatawan yang berkunjung.

3. Sebrotan

Sebrotan menjadi ciri khas ataupun ikon dari destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran. Sebrotan menyuguhkan pemandangan batu karang yang terus-menerus diterpa oleh ombak yang besar.

Wisatawan dapat menikmati keindahan Sebrotan dari bibir pantai. Di area ini wisatawan dapat melakukan foto-foto ataupun membuat konten video bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Makin Praktis! QRIS Transfer di BRImo Bisa Kirim dan Terima Dana Tanpa Input Nomor Rekening

4. Singkil Surfing

Singkil Surfing merupakan spot terbaik untuk melakukan aktivitas berselancar. Singkil Surfing menawarkan karakteristik ombak yang unik sehingga wisata pantai ini ramai dikunjungi peselancar mancanegara.

Singkil Surfing bisa menjadi salah satu tempat berlibur yang cocok bagi wisatawan yang memiliki hobi berselancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber