Liburan ke Bandung Barat, Ini Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wisata Lembang

Liburan ke Bandung Barat, Ini Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wisata Lembang

Liburan ke Bandung Barat, ini destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang, salah satunya wisata Lembang.-kcjb-

Salah satu aktivitas wisata menarik yang dapat dilakukan di Situ Ciburuy yaitu memancing ikan di danau tersebut.

BACA JUGA:Inih Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya di Kabupaten Tasikmalaya

2. Stone Garden

Stone Garden merupakan wisata alam berupa hamparan tanah yang di hiasi oleh bebatuan tidak beraturan. Stone Garden menawarkan panorama alam yang natural berupa formasi bebatuan yang tidak beraturan.

Menurut para ahli, Stone Garden terbentuk dari adanya aktivitas alam di masa prasejarah. Bebatuan Stone Garden terbentuk akibat dari letusan Gunung Sunda jutaan tahun silam.

Stone Garden menjadi salah satu spot foto instagramable yang cocok untuk diunggah di media sosial TikTok maupun Instagram dan Facebook.

BACA JUGA:Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

3. Wahoo Waterworld

Wahoo Waterworld merupakan taman rekreasi air atau waterpark yang familiar di wilayah Kabupaten Bandung Barat dan sekitarnya. Wahoo Waterworld menawarkan 13 destinasi wisata yang dapat dinikmati oleh pengunjung, baik itu anak-anak maupun dewasa.

Wahoo Waterworld beralamat di Kota Baru Parahyangan sehingga jaraknya tidak terlalu jauh dari Stasiun KCJB di Padalarang. Wahoo Waterworld menjadi destinasi wisata di Kabupaten Bandung Barat yang cocok dikunjungi bersama keluarga dan teman.

4. Gunung Hawu

BACA JUGA:Kepalanya Dilempar Botol Bir oleh Fans Lazio, Edoardo Bove: Saya Tidak Mau membuat keributan

Kabupaten Bandung Barat memiliki salah satu destinasi wisata alam yang dapat memacu adrenalin, yakni Gunung Hawu. Wisata Gunung Hawu menawarkan berbagai aktivitas olahraga ekstrim seperti panjat tebing dan high line.

Wisatawan yang punya keberanian untuk melakukan atraksi high line dapat menyambungkan tali dari ujung tebing ke tebing lainnya. Tak tanggung, atraksi high line di Gunung Hawu ketinggiannya 50 meter di atas permukaan tanah.

Tak hanya itu, wisatawan juga dapat menikmati pemandangan alam Kabupaten Bandung Barat dengan memasang hammock diantara dua tebing gunung Hawu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar