Inih Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya di Kabupaten Tasikmalaya

Inih Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya di Kabupaten Tasikmalaya

Inih Destinasi Wisata di Jawa Barat yang Punya Spot Foto Instagramable, Salah Satunya di Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ada banyak destinasi wisata di Jawa Barat yang mempunyai spot foto instagramable. Menariknya, destinasi wisata yang ada di Jawa Barat menawarkan pemandangan yang cukup beragam mulai dari pegunungan, pantai, aliran sungai, hingga goa.

Destinasi wisata di Jawa Barat yang mempunyai spot foto instagramable tersebar di berbagai kabupaten dan kota, termasuk di Kabupaten Tasikmalaya. Adapun salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Jawa Barat yang berada di Kabupaten Tasikmalaya yaitu Pantai Cimanuk, Kecamatan Cikalong.

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan pemandangan lautan biru yang mempesona dan eksotis. Namun, meskipun menawarkan keindahan alam yang luar biasa, Pantai Cimanuk masih belum terlalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Dengan demikian, Pantai Cimanuk bisa menjadi salah satu tempat berlibur yang cocok untuk healing maupun menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja. Apalagi, Pantai Cimanuk memiliki udara pantai yang sejuk dan segar sehingga bisa membuat wisatawan betah berlama-lama di sana.

BACA JUGA:Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

Perlu diketahui, Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya ini masuk sebagai pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Salah satu spot instagramable yang ditawarkan Pantai Cimanuk yaitu pemandangan tebing tinggi yang berdiri kokoh di sekitar pantai.

Wisatawan yang berdiri di atas tebing tinggi akan melihat pemandangan Pantai Cimanuk yang begitu mempesona. Keindahan lautan biru yang ditawarkan Pantai Cimanuk akan membuat wisatawan takjub dan terpesona.

Menawarkan segala potensi alam yang melimpah, Pantai Cimanuk menjadi salah satu destinasi wisata pantai yang cocok dikunjungi di Kabupaten Tasikmalaya. Wisatawan yang berlibur ke Pantai Cimanuk juga dapat menikmati destinasi wisata menarik di sekitarnya seperti Pantai Karang Tawulan, Pantai Sindangkerta, dan Pantai Cipatujah.

Selain Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat juga masih memiliki beberapa destinasi wisata favorit yang layak dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Agar lebih jelasnya, berikut ini destinasi wisata di Jawa Barat yang punya spot foto instagramable:

BACA JUGA:Kepalanya Dilempar Botol Bir oleh Fans Lazio, Edoardo Bove: Saya Tidak Mau membuat keributan

1. Curug Cikondang

Curug Cikondang merupakan destinasi wisata unggulan yang dimiliki Kabupaten Cianjur. Curug Cikondang menawarkan pemandangan air terjun yang mempesona nan eksotis.

Bahkan, Curug Cikondang sekilas hampir mirip dengan air terjun raksasa Niagara yang terletak di Amerika Utara. Wisatawan berkunjung ke destinasi wisata ini tidak hanya menikmati keindahan air terjun saja, tapi juga dapat melakukan olahraga ekstrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber