Liburan ke Bandung Barat, Ini Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wisata Lembang

Liburan ke Bandung Barat, Ini Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wisata Lembang

Liburan ke Bandung Barat, ini destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang, salah satunya wisata Lembang.-kcjb-

Liburan ke Bandung Barat, Ini Destinasi Wisata Dekat Stasiun KCJB di Padalarang, Salah Satunya Wisata Lembang

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata yang berada di Kabupaten Bandung Barat cukup beragam mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata buatan. Menariknya, dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bandung Barat, terdapat beberapa destinasi wisata yang dekat dengan Stasiun KCJB di Padalarang.

Dengan demikian, wisatawan yang akan berlibur ke Kota Bandung dan sekitarnya menggunakan transportasi umum Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), wisatawan tak perlu buru-buru meninggalkan Stasiun KCJB di Padalarang karena di sekitarnya terdampak banyak destinasi wisata menarik.

Destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman. Apalagi, wisata dekat Stasiun KCJB ini menawarkan berbagai spot foto instagramable. Bahkan, ada juga destinasi wisata yang menawarkan petualangan mendebarkan.

Adapun salah satu destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang yang menjadi favorit wisatawan Jawa Barat yaitu Lembang. Destinasi wisata Lembang menjadi tempat wisata unggulan yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Marco Piccari: Giallorossi Kekurangan Ide, Saya Tidak Berbicara Tentang AS Mourinho, Tetapi AS Roma

Untuk itu, wisatawan yang liburan ke Padalarang dapat mengunjungi destinasi wisata Lembang sekaligus. Apalagi, lokasi wisata Lembang tidak terlalu jauh dari Stasiun KCJB di Padalarang.

Destinasi wisata Lembang menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona. Ditambah, wisata ini memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana.

Selain Lembang, masih ada beberapa destinasi wisata dekat Stasiun KCJB di Padalarang yang layak untuk dikunjungi. Agar lebih jelasnya, mari ketahui rekomendasi destinasi wisata di Kabupaten Bandung Barat:

1. Situ Ciburuy 

BACA JUGA:Liburan ke Pangandaran Makin Seru! Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Aktivitas Wisata Menarik, Apa Saja ya?

Turun dari Stasiun KCJB di Padalarang, wisatawan dapat mampir terlebih dahulu ke destinasi wisata Situ Ciburuy. Wisata ini menyuguhkan pemandangan danau yang luas serta di sekelilingnya terdapat pemandangan yang indah.

Wisatawan yang berlibur Situ Ciburuy dapat menikmati keindahan danau dengan menyewa perahu yang telah disiapkan oleh pengelola. Dari atas perahu wisatawan dapat melakukan foto-foto dengan background pemandangan khas Kabupaten Bandung Barat.

Letak Situ Ciburuy cukup strategis karena berada di sisi jalan utama kawasan Padalarang. Dengan demikian, jarak dari Stasiun KCJB ke Situ Ciburuy tidak terlalu jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar