Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

Pemimpin Curva Sud (kaos kuning) ceramahi skuad AC Milan beberapa waktu lalu-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – CEO Giorgio Furlani menyebut "Momen negatif" setelah fans AC Milan mencemooh Pioli dan pemain usai dikalahkan Atalanta 2-1. 

Tekanan semakin meningkat pada Stefano Pioli setelah AC Milan tersingkir dari Coppa Italia di babak perempat final. 

Pelatih dan pemain mendapat cemoohan keras dari penonton di San Siro, dan Giorgio Furlani, CEO Rossoneri, menyatakan kekecewaannya terhadap hasil buruk tim.

Spekulasi tentang perubahan pelatih semakin kuat menyusul performa yang mengecewakan di berbagai kompetisi, terutama setelah tersingkir dari Liga Champions. 

BACA JUGA:Kepalanya Dilempar Botol Bir oleh Fans Lazio, Edoardo Bove: Saya Tidak Mau membuat keributan

Penonton di San Siro dengan keras mencemooh pelatih dan para pemainnya setelah wasit meniup peluit panjang, di mana para penggemar nampaknya ingin menunjukkan ketidakbahagiaan mereka setelah hasil mengecewakan AC Milan lainnya.

AC Milan tertinggal sembilan poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan pada pertengahan musim, dan tidak ada yang bisa membuat mereka tersenyum dalam beberapa bulan terakhir. 

Daniele Longo dari Calciomercato melihat AC Milan kini semakin mungkin untuk menggantikan pelatih Stefano Pioli di musim panas, setelah tampaknya gagal di semua kompetisi. 

Para penggemar sepertinya sudah kehilangan kepercayaan pada Pioli, yang sering dituduh kalah secara taktik dari pelatih lain.

BACA JUGA:Ratusan Ajengan Lembur di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud karena Hal ini

CEO Rossoneri Giorgio Furlani juga mengirimkan pesan yang jelas kepada Pioli saat berbicara kepada Sky Sports Italia tentang hasil buruk AC Milan musim ini. 

"Ini sangat mengecewakan karena kami ingin tetap berada di posisi teratas di semua kompetisi, bahkan di Serie A kami yakin kami bisa tampil lebih baik," sesalnya. 

"Malam ini terdapat momen-momen negatif yang sayangnya menghukum kami, namun tidak semuanya berjalan buruk, dan kami tetap fokus pada masa kini dengan kejelasan dan keinginan untuk melakukannya dengan baik," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber