Spot Foto Instagramable, Ini Titik Lokasi yang Menjadi Andalan di Pantai Madasari Pangandaran, Indah Banget!

Spot Foto Instagramable, Ini Titik Lokasi yang Menjadi Andalan di Pantai Madasari Pangandaran, Indah Banget!

Di Pantai Madasari terdapat titik lokasi yang menjadi andalan wisatawan untuk menikmati pemandangan ataupun untuk sekedar foto-foto.-ig pantaimadasaripangandaran-

Spot Foto Instagramable, Ini Titik Lokasi yang Menjadi Andalan di Pantai Madasari Pangandaran, Indah Banget!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari Kabupaten Pangandaran memiliki banyak spot foto instagramable berlatar belakang pemandangan laut biru. Di Pantai Madasari terdapat titik lokasi yang menjadi andalan wisatawan untuk menikmati pemandangan ataupun untuk sekedar foto-foto.

Menariknya, titik lokasi yang menjadi andalan di Pantai Madasari tersebar di berbagai penjuru pantai. Dengan demikian, wisatawan dapat menikmati keindahan di sekitar Pantai Madasari dari banyak lokasi.

Perlu diketahui, Pantai Madasari beralamat di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran atau berjarak 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari melalui arah barat dari Bundaran Marlin akan melewati destinasi wisata favorit di Pangandaran yakni Pantai Batu Hiu dan Green Canyon.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming OLED Odyssey Baru Hadirkan Performa dan Kejernihan Visual

Pantai Madasari menyuguhkan keindahan laut yang mempesona ditambah dengan udara yang masih asri. Pantai Madasari menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Maka tak heran, destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari mancanegara.

Mengutip website resmi Pangandaran Tourism, terdapat enam titik lokasi yang menjadi andalan wisatawan pada saat berlibur di Pantai Madasari. Menariknya, lokasi andalan di Pantai Madasari memiliki makna dan petualangan yang berbeda-beda.

Daripada penasaran, langsung saja ketahui titik lokasi andalan di Pantai Madasari yang menyuguhkan keindahan alam menakjubkan. Ayo simak artikel ini hingga tuntas!

BACA JUGA:Tak Terima Taktiknya Dikritik, Jose Mourinho Serang Massimo Mauro

1. Karang Seugeuh

Karang Seugeuh merupakan salah satu kawasan yang berada di Pantai Madasari. Karang Seugeuh menjadi spot terbaik untuk melakukan aktivitas camping sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Kabar baiknya, di area Karang Seugeuh sudah disediakan berbagai fasilitas wisata yang lengkap mulai dari tenda, toilet umum, mushola, warung-warung, hingga lahan parkir yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: