Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming OLED Odyssey Baru Hadirkan Performa dan Kejernihan Visual

Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming OLED Odyssey Baru Hadirkan Performa dan Kejernihan Visual

Bocoran spesifikasi dan harga monitor gaming OLED Odyssey baru hadirkan performa dan kejernihan visual.-Samsung-

Spesifikasi dan Harga Monitor Gaming OLED Odyssey Baru Hadirkan Performa dan Kejernihan Visual

RADARTASIK.COMSamsung mengumumkan monitor gaming OLED Odyssey baru yang memulai debutnya di CES 2024, acara teknologi terbesar di dunia yang dimiliki dan diproduksi Consumer Technology Association (CTA), di Las Vegas minggu depan.

Model OLED Odyssey baru menghadirkan performa dan kejernihan visual yang dicari para gamer di monitor mereka dan mencakup Odyssey OLED G9, Odyssey OLED G8 dan Odyssey OLED G6.

Odyssey OLED G9 adalah monitor gaming ultra lebar melengkung 49 inci dengan resolusi DQHD (5.120 x 1.440) dan rasio aspek 32:9 serta fitur-fitur lain yang ditingkatkan.

BACA JUGA: BOCORAN 3 Monitor Gaming Baru Samsung Odyssey OLED yang Akan Dirilis di CES 2024

BACA JUGA: Desain Menarik dan Spesifikasi Tinggi Nokia Royal Mini 5G 2024 Cuma di Hargai Segini

Odyssey OLED G8 adalah monitor gaming Samsung OLED 32 inci datar pertama dengan resolusi 4K UHD (3.840 x 2.160) dan rasio aspek 16:9. Kedua monitor memiliki kecepatan refresh 240 Hz dan waktu respons GTG 0,03 ms.

Odyssey OLED G6 adalah monitor 27” QHD (2.560 x 1.440) yang mendukung rasio aspek 16:9, kecepatan refresh 360 Hz dan waktu respons GTG 0,03 ms.

Executive Vice President of the Visual Display Business at Samsung Electronics mengatakan seiring dengan berbagai genre game, platform game pun semakin beragam.

Monitor gaming OLED Odyssey terbaru dari Samsung akan mendukung gamer dengan lingkungan gaming yang lebih imersif dan teknologi inovatif yang akan mempersonalisasi pengalaman bermain game, memenuhi dan melampaui kebutuhan yang terus berkembang.

BACA JUGA: HP Flagship Nokia Z3 2024 dengan Layar Super AMOLED Harganya Cuma Segini

BACA JUGA: Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya Tak Kunjung Dibuka untuk Umum, kenapa?

Teknologi yang Memberikan Nuansa Halus

Ketiga model baru ini dilengkapi teknologi OLED Glare-Free yang mampu meminimalkan pantulan cahaya. Ini memungkinkan pengalaman menonton yang lebih baik tanpa peralatan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: