Spot Foto Instagramable, Ini Titik Lokasi yang Menjadi Andalan di Pantai Madasari Pangandaran, Indah Banget!

Spot Foto Instagramable, Ini Titik Lokasi yang Menjadi Andalan di Pantai Madasari Pangandaran, Indah Banget!

Di Pantai Madasari terdapat titik lokasi yang menjadi andalan wisatawan untuk menikmati pemandangan ataupun untuk sekedar foto-foto.-ig pantaimadasaripangandaran-

2. Pantai Legok Gandu

BACA JUGA:Kenapa Pemain Persib Dilarang Gendut, Ini Jawabannya Menurut Bojan Hodak, Termasuk Risiko-Risikonya

Pantai Legok Gandu merupakan salah satu spot foto yang instagramable. Pantai Legok Gandu menyuguhkan pemandangan laut yang memberikan nuansa ketenangan bagi para wisatawan.

Pantai Legok Gandu sangat cocok untuk bermain air karena memiliki ombak yang landai sehingga wisatawan yang berkunjung dapat melakukan aktivitas berenang maupun bermain-main di pinggir pantai.

3. Singkil Surfing

Singkil Surfing merupakan salah satu titik terbaik untuk menikmati pemandangan laut. Wisatawan yang berkunjung Singkil Surfing dapat melakukan aktivitas berselancar karena ombaknya yang terbilang unik.

BACA JUGA:Spesifikasi Galaxy Book 3 Go 5G yang Rilis Januari 2024, Laptop Pertama yang Cocok Buat Pelajar

Wisatawan dapat merasakan karakteristik ombak yang berada di Singkil Surfing pada saat melakukan aktivitas selancar.

4. Sebrotan

Sebrotan merupakan salah satu ciri khas dari Pantai Madasari Pangandaran. Sebrotan merupakan wisata alam berupa batuan karang yang dihantam oleh ombak besar.

Dari pinggir pantai wisatawan akan melihat deburan ombak yang terus menghantam Batu Sebrotan tersebut. Di area ini wisatawan dapat menikmati keindahan alam dengan cara berenang maupun berswafoto.

BACA JUGA:Diremehkan Ketika Bergabung dengan AS Roma, Sardar Azmoun: Saya Siap Mati Demi Tim Ini

5. Pantai Cariu

Pantai Cariu juga menjadi salah satu titik lokasi yang menjadi andalan di Pantai Madasari Pangandaran. Di lokasi ini wisatawan dapat menikmati pemandangan laut dan teluk dari tebing karang.

Menariknya, Pantai Cariu memiliki kelebihan dari posisi letak yang berada di sebelah timur yang menjadi salah satu spot terbaik untuk melihat matahari terbit. Di area ini wisatawan juga dapat melakukan aktivitas memancing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: