Tak Terima Taktiknya Dikritik, Jose Mourinho Serang Massimo Mauro

Tak Terima Taktiknya Dikritik, Jose Mourinho Serang Massimo Mauro

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho serang Massimo Mauro, mantan pemain Italia karena tak terima taktiknya dikritik saat mengalahkan Napoli beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pakar dan mantan pemain, Massimo Mauro, baru-baru ini mengkritik taktik Jose Mourinho yang dinilainya 'tidak sopan' dan tidak profesional dalam meraih kemenangan. 

Komentar tersebut muncul setelah AS Roma meraih kemenangan penting atas Napoli, yang mendapat dua kartu merah.

Usai AS Roma memetik kemenangan atas Cremonese di Coppa Italia, Jose Mourinho seperti biasa segera memberikan tanggapan terhadap kritik Massimo Mauro. 

BACA JUGA:Diremehkan Ketika Bergabung dengan AS Roma, Sardar Azmoun: Saya Siap Mati Demi Tim Ini

Mourinho menekankan pentingnya menghormati kesulitan yang dihadapi tim sepanjang musim ini, terutama dalam mengatasi cedera, dan mencatat bahwa tidak ada tim di Italia yang berhasil memenangkan pertandingan tanpa bek tengah seperti yang dialami AS Roma.

Mourinho menganggap bahwa Mauro, sebagai mantan pemain, seharusnya lebih menghargai rekan-rekan sepakbola yang masih aktif. 

Ia mengakhiri pernyataannya dengan sindiran, menyebutkan bahwa Mauro mungkin akan mendapatkan uang dan perhatian dengan menjadi presenter karena penampilan wajahnya yang cantik. 

"Apakah Massimo Mauro ada di sana? TIDAK? Memalukan. Ia perlu menghormati kesulitan kami,” kata Mourinho dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Keren, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Luncurkan Inovasi Sinindya Praja, Ini Outputnya

“Saya pikir tidak ada tim di Italia yang memenangkan pertandingan tanpa satu pun bek tengah. Mungkin iya, tapi itu sulit. Kami semua bersatu dan kami selalu memberikan yang terbaik," ujarnya. 

"Sebagai mantan pesepakbola, tidak menghormati orang yang makan dari piring yang sama, seperti kami, tidaklah baik," lanjutnya. 

"Ada komentator, mereka yang memahami dan menghormati mereka yang makan dari piring yang sama dengan Anda. Menurut saya, Anda pun bisa makan di sana. Dia juga akan datang demi uang, juga karena wajahnya yang cantik," sindir Mourinho.

Diketahui bahwa AS Roma mengalami banyak cedera pemain musim ini, dan saat ini mereka hanya memiliki satu bek tengah yang fit, yaitu Diego Llorente.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato