Lautaro Martinez Tak Tertarik Gabung Real Madrid: Pikiran Saya Hanya untuk Inter Milan

Lautaro Martinez Tak Tertarik Gabung Real Madrid: Pikiran Saya Hanya untuk Inter Milan

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez tak tertarik gabung Real Madrid dan mengatakan: “Pkiran saya hanya untuk Inter Milan” saat ditanya oleh streamer Spanyol dari Twitch, Ibai Llanos. 

Llanos yang bertemu Lautaro Martinez di acara penghargaan Ballon d'Or menanyakan apakah dia benar-benar hampir bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu.

Lautaro kemudian menjawab, "Kami berbicara tentang klub yang sangat penting, tapi pikiran saya hanya untuk Inter."

Ia menegaskan tak ingin pindah ke klub lain karena merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada Inter Milan dan Argentina yang membuatnya masuk nominator Ballon d'Or.

BACA JUGA:Jembatan Parungsari Kota Banjar Bisa Dilalui Kembali, Kata Wali Kota Banjar: Kado Akhir Masa Jabatan

"Saya sangat bahagia di sana, saya punya kontrak dan keluarga saya bahagia di Milan,” tegasnya. 

“Ini adalah malam yang spesial bagi saya, jadi saya berterima kasih kepada Inter dan tim nasional Argentina. Saya harap saya bisa membawa Inter setinggi mungkin pada tahun 2024 dan mewakili Argentina dengan cara terbaik,” lanjutnya. 

“Saya ingin memenangkan gelar, inilah arti olahraga," jelasnya.

Lautaro saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan 11 gol dalam 10 penampilan dan terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2026.

BACA JUGA:WASPADA! Penipuan Berkedok Rekrutmen KAI

CEO Nerazzurri, Beppe Marotta, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu ingin tetap di klub, sehingga ia akan segera ditawari kontrak baru.

Lautaro Martinez sendiri masuk peringkat 20 besar Ballon d'Or 2023 dan wakil Serie A dengan dengan peringkat tertinggi diraih oleh Victor Osimhen, penyerang Napoli, yang menduduki peringkat kedelapan. 

Kemudian ada Khvicha Kvaratskhelia (peringkat 17), satu-satunya pemain Italia yang hadir dalam daftar adalah pemain Inter, Nicolò Barella, yang menduduki peringkat ke-27.

BACA JUGA:Ditawar Persikabo 1973, Ini Statistik Abdul Aziz dalam 4 Musim Terakhir di Persib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber