Penolong Luffy ketika Sekarat Dihajar Laksamana Akainu dalam Perang Marineford di One Piece

Penolong Luffy ketika Sekarat Dihajar Laksamana Akainu dalam Perang Marineford di One Piece

Trafalgar Law, Kapten Bajak Laut Heart yang juga dokter bedah penolong Luffy. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Penolong Luffy ketika Sekarat Dihajar Laksamana Akainu dalam Perang Marineford di One Piece

RADARTASIK.COM - Perang Marineford dalam dunia One Piece masih menjadi pertarungan terhebat antara kubu Angkatan Laut Pemerintah Dunia dengan kelompok Bajak Laut Whitebeard.

Sebab, selain melibatkan ribuan prajurit Angkatan Laut yang bertarungan dengan ratusan bajak laut, juga menyisakan duka mendalam dengan kematian kakak Luffy, Portgas D. Ace dan Shirohige, Yonko yang juga Kapten Bajak Laut Whitebeard.

Duka dari dua tokoh penting itu didapat karena Angkatan Laut menurunkan para laksamana terhebatnya. Salah satunya adalah Akainu yang memiliki kekuatan mengeluarkan lava atau magma, berkat buah iblis Magu Magu no Mi. 

BACA JUGA:Cara Ampuh Hanya Mengunakan 2 Bahan Ini, Karat pada Rice Cooker Lenyap Seketika

Akainu saat perang terhebat tersebut membunuh Ace dan Shirohige. Walaupun tak langsung, namun pukulan magmanya menembus dada Ace. Bahkan Shirohige sampai 2 kali dadanya ditembus pukulan Akainu.

Nah, Monkey D. Luffy juga sempat mendapat pukulan tersebut. Untungnya saat itu dada Luffy tak tembus dipukul Akainu. Namun Jimbei yang menghangi Luffy dengan tubuhnya terluka dadanya ditembus kepalan tangan Akainu yang menjadi magma.

Ketika masa kritis itu, Luffy sudah tak sadarkan diri. Jimbei yang masih memegang tubuh Luffy dibantu Buggy berhasil melarikan diri dari medan perang hingga sampai ke sebuah kapal selam.

Kapal selam itu adalah kendaran Bajak Laut Heart. Bajak laut tersebut tak ikut terlibat dalam perang tersebut. Namun mereka tiba di lokasi untuk menolong Luffy yang sudah tak sadarkan diri serta Jimbei yang sekarat.

BACA JUGA:Komisi II Soroti Kebijakan Skema Penganggaran yang Belum Tepat

Kapal selam itu dipimpin Trafalgar Law, Kapten Bajak Laut Heart. Siapa sebenarnya Trafalgar Law yang menyelamatkan nyawa Luffy? berikut di bawa ini penjelasannya.

Trafalgar Law adalah sebenarnya selain seorang kapten bajak laut heart dan dia juga ternyata dokter ahli bedah. Dengan kemampuan uniknya dia bisa memanipulasi ruang dan memindahkan objek atau orang sesuai keinginannya.

Peran Trafalgar Law

Trafalgar Law dalam perjalanan bersama Luffy, memiliki peran penting sebagai sekutu dan sekutu strategis. Dia bergabung dengan Luffy dan aliansi selain membantu di Perang Marineford juga ikut melawan Yonko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: