Mengupas Bartholomew Kuma, Sekutu Luffy dari Seven Warlords of the Sea Pemerintah Dunia dalam One Piece

Mengupas Bartholomew Kuma, Sekutu Luffy dari Seven Warlords of the Sea Pemerintah Dunia dalam One Piece

Bartholomew Kuma saat bertemu kelompok Bajak Laut Topi Jerami di Kepulauan Sabaody. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Mengupas Bartholomew Kuma, Sekutu Luffy dari Seven Warlords of the Sea Pemerintah Dunia dalam One Piece

RADARTASIK.COM - Perjalanan Monkey D. Luffy mencari harta karun legendaris One Piece serta mewujudkan cita-citanya menjadi Raja Bajak Laut dipenuhi cerita menarik.

Salah satunya adalah alur cerita beberapa karakternya yang awalnya musuh Luffy berbalik menjadi sekutu.

Seperti saat Luffy dan krunya hendak melapisi kapal lautnya agar bisa menyelam menuju Pulau Manusia Ikan. Saat itu Luffy mengunjungi Pulau Sabaody.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Banjar Minta Satpol PP Tertibkan APS, Kata Ketua Bawaslu Banyak yang Melanggar!

Di kepulauan tersebut, Luffy tak hanya betemu dengan Raylaegh, bajak laut legendaris yang juga mantan tangan kanan Raja Bajak Laut Gol D. Roger. 

Tetapi dia bertemu dengan Bartholomew Kuma. Nah artikel di bawah ini radartasik.com akan membahas tentang Bartholomew Kuma, yang juga salah satu karakter kunci.

Bartholomew Kuma awalnya muncul diperkenalkan sebagai anggota Seven Warlords of the Sea, pemburu bajak laut terkenal yang bekerja untuk Pemerintah Dunia. 

Dia memiliki kemampuan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi, yang memungkinkannya untuk melakukan berbagai hal, termasuk memantulkan atau menghilangkan apapun yang disentuhnya.

BACA JUGA:Inilah Mobil Murah Dengan Mesin Bandel Bagi yang Cari Mobil dengan Budget Minimal

Selama seri One Piece, Kuma mengalami transformasi yang signifikan. Dia menunjukkan kesetiaan yang mendalam pada Pemerintah Dunia, tetapi pada akhirnya dia mengorbankan kehendaknya sendiri demi menyelamatkan rekan-rekan bajak laut Monkey D. Luffy dan membantu mereka melalui perjalanannya. 

Dia awalnya menerima perintah dari Pemerintah Dunia untuk menjadi manusia mesin yang mengabulkan permintaan siapa pun yang berani melawannya.

Kuma juga memiliki sejarah yang kompleks dan penting dalam alur cerita One Piece, termasuk keterlibatannya dengan Revolusioner dan Monkey D. Dragon, yang kemudian diperlihatkan dalam cerita.

Ciri-Ciri Bartholomew Kuma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: