Istri Korban Bule Amerika Kembali Dimintai Keterangan, Perwakilan Kedubes AS Kunjungi Polres Banjar

Istri Korban Bule Amerika Kembali Dimintai Keterangan, Perwakilan Kedubes AS Kunjungi Polres Banjar

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat saat mendatangi Polres Banjar, Kamis 5 Oktober 2023.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:MANTAP! Data 7 Golongan KPM PKH Tahap 4 dan BPNT Tahap 5 Sudah Muncul di SIKS NG

Tidak berselang lama perwakilan Divhubinter atau Divisi Hubungan Internasional Mabes Polri tiba di Mapolres Banjar pun langsung ke ruangan Satreskrim. 

Mereka berada di dalam ruangan kurang lebih hampir 2 jam lamanya, hingga akhirnya perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat langsung meninggalkan Mapolres Banjar.

Saat meninggalkan Mapolres Banjar, rekan-rekan awak media yang sudah standby hendak wawancara namun hanya keluar ucapan nanti saja di Kedutaan Besar kata penerjemah. 

Tidak berselang lama kemudian, perwakilan Divhubinter Mabes Polri pun meninggalkan Mapolres Banjar dan tidak berkenan untuk diwawancarai. 

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 Cair Pertengahan Oktober, Siap-Siap Cek ATM Kamu

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM melalui Humas Aipda Nandi Darmawan SH membenarkan kedatangan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk berkoordinasi terkait kasus pembunuhan dengan Satreskrim Polres Banjar. 

Selain perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat yang datang, juga perwakilan Divhubinter atau divisi hubungan internasional Mabes Polri juga sama berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Banjar terkait kasus tersebut. 

"Iya benar dari kKedutaan Besar Amerika dan Divhubinter Mabes Polri datang untuk berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Banjar terkait penanganan kasus tersebut (pembunuhan, red)," ucapnya. 

Perwakilan tersebut, berkoordinasi dan komunikasi terkait penanganan WNA alias bule Amerika yang menghabisi nyawa mertuanya sendiri.

BACA JUGA:Jamu AS Roma, Curva Nord Inter Milan Siapkan 50.000 Peluit untuk Membalas Pengkhianatan Romelu Lukaku

Proses kasus tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polres Banjar dan masih dilakukan dimintai keterangan saksi-saksi dalam proses pemeriksaan lanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: