Istri Korban Bule Amerika Kembali Dimintai Keterangan, Perwakilan Kedubes AS Kunjungi Polres Banjar

Istri Korban Bule Amerika Kembali Dimintai Keterangan, Perwakilan Kedubes AS Kunjungi Polres Banjar

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat saat mendatangi Polres Banjar, Kamis 5 Oktober 2023.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Istri Korban Bule Amerika Kembali Dimintai Keterangan, Perwakilan Kedubes AS Kunjungi Polres Banjar

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Istri korban bule Amerika pada peristiwa berdarah Minggu 24 September 2023, beberapa waktu lalu, kembali memenuhi panggilan pihak Polres Banjar untuk dimintai keterangan pada Kamis 5 Oktober 2023.

Istri korban bernama Poniah Siti Rohmah mendatangi Polres Banjar bersama putrinya bernama Siti Aisyah juga ibunya.

Keduanya dimintai keterangan untuk pemeriksaan lanjutan berkaitan dengan peristiwa berdarah yang dilakukan olh bule Amerika.

BACA JUGA:Lulus Sarjana di Usia Setengah Abad, 2 Pria di Kota Banjar Ini Raih Nilai Baik

Pada saat kejadian di hari Minggu siang itu, istri korban dan ibunya yang sedang berada di dalam rumah melihat menantunya yang bule Amerika keluar dari rumah dan langsung menghampiri suaminya yang berada di dekat kandang domba. 

Keduanya merupakan orang yang melihat secara langsung peristiwa pembunuhan tersebut, sehingga pihak kepolisian kembali memanggil untuk meminta keterangan lanjutan.

Pasca peristiwa berdarah bule Amerika menghabisi nyawa mertuanya sendiri dengan senjata tajam, pada Minggu 24 September 2023 lalu. 

Peristiwa berdarah tersebut menyita perhatian masyarakat luas, khususnya Kota Banjar. Tidak terlebih Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia. 

BACA JUGA:Arti Senyuman Kumari yang Viral di Tiktok Sebenarnya Mengandung Makna apa? Berikut Penjelasan

Menindaklanjuti peristiwa berdarah tersebut, perwakilan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia mendatangi Mapolres Banjar.

Kedatangan perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat menindaklanjuti warganya yang terlibat kasus pembunuhan terhadap WNI.

Perwakilan Kedutaan Besar Amerika Serikat tersebut didampingi pennerjemah, tiba di Mapolres Banjar dengan menggunakan mobil kijang Inova hitam berplat CD 12 174. 

Mereka tiba di Mapolres Banjar Kamis 05 Oktober 2023 sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung menuju ke ruang Kasat Reskrim yang sudah ada tersangka, bule Amerika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: