Sukses Selamatkan Gucci Dari Kebangkrutan, Investcorp Janjikan Masa depan yang Lebih Cerah Buat Inter Milan

Sukses Selamatkan Gucci Dari Kebangkrutan, Investcorp Janjikan Masa depan yang Lebih Cerah Buat Inter Milan

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Setelah sukses selamatkan Gucci dari kebangkrutan, Investcorp janjikan masa depan yang lebih cerah buat Inter Milan jika Steven Zhang bersedia menjualnya.

Investcorp, kelompok investasi Bahrain dikabarkan sangat tertarik untuk membeli Inter Milan dari Suning Group dan bersedia membayar raksasa Italia ini hingga €1,3 miliar.

Sebagai pemilik Inter Milan, Suning menghadapi masalah keuangan sejak pandemi Covid dan harus membayar kembali utang kepada Oaktree sebesar €300 juta pada Mei 2024.

Jika gagal memenuhi kewajiban membayar utang tersebut, Presiden Inter Steven Zhang harus segera menjualnya secepat mungkin sebelum utang tersebut jatuh tempo.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika Pada Honda Super Cub, Motor Retro Klasik Ini Hingga Dibuatkan Lagu

Steven Zhang pernah menegaskan tak akan menjual Inter Milan, namun situasi bisa berubah karena Investcorp bersedia membayar Nerazzurri sesuai permintaan Suning Group sebesar €1,3 miliar.

Jurnalis asal Turki, Al Ghamdi memberikan informasi terkini mengenai negosiasi Investcorp dengan Suning untuk membeli Inter Milan dan percaya masa depan klub akan lebih baik jika Zhang bersedia menjualnya.

“Saya mengonfirmasi bahwa negosiasi terus berlanjut. Investcorp merupakan perusahaan dengan beberapa investor, termasuk Mubadala Investment Company yang memegang 20% saham, didirikan pada tahun 1982 oleh mendiang Nemir Kirdar,” kata Al Ghamdi kepada Tuttosport.

“Di antara keberhasilan dana yang paling bergengsi adalah membawa Gucci kembali sukses ketika perusahaannya hampir bangkrut,” lanjutnya.

BACA JUGA:Alami Patah Hidung, Alessio Romagnoli Diragukan Tampil Melawan AC Milan

“Sekarang ketua eksekutifnya adalah Mohammed Mahfoodh Al Ardhi, seorang pria spesial dengan tujuan-tujuan besar, pecinta sepak bola dan Sardinia, tempat dia sering berlibur,” terangnya.

“Masyarakat kami mengetahui dana ini dengan sangat baik, mereka tahu bahwa mereka memiliki masa depan yang cerah dan sejahtera di hadapan mereka, karena mereka tidak pernah gagal dalam proyek apa pun yang mereka putuskan untuk dilakukan,” ungkapnya.

Al Ghamdi kemudian menegaskan Investcorp sudah menyiapkan dana untuk membeli Inter Milan dan sangat yakin masa depan Nerazzurri akan lebih di tangan grup investasi asal Bahrain tersebut.

“Sekitar €1,3 miliar harus dialokasikan untuk pembelian Inter, meski sekarang jelas Zhang harus diyakinkan untuk menjualnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: