Sukses Selamatkan Gucci Dari Kebangkrutan, Investcorp Janjikan Masa depan yang Lebih Cerah Buat Inter Milan

Sukses Selamatkan Gucci Dari Kebangkrutan, Investcorp Janjikan Masa depan yang Lebih Cerah Buat Inter Milan

Ilustrasi Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram-

“Keuntungan Investcorp selanjutnya akan datang dari pengembangan tim dan pencapaian kesuksesan lokal dan internasional,” ulasnya.

“Sangat penting untuk memiliki stadion sendiri agar dapat menikmati pendapatan tahunan yang besar, seperti halnya dengan klub-klub top dunia lainnya.”

Terakhir, jurnalis asal Turki ini menjelaskan kenapa Investcorp sangat tertarik membeli Inter Milan karena memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

“Dana Bahrain memiliki beberapa aset yang tersebar di seluruh dunia, yang saat ini dikelola secara positif. Beberapa waktu lalu diambil keputusan untuk mengakuisisi klub sepak bola sebagai aset baru untuk menambah portofolio,” tuturnya.

“Sekarang pilihan jatuh pada Inter karena mereka dianggap sebagai tim yang cocok untuk berinvestasi, dengan basis penggemar yang besar dan kepemilikan saat ini yang harus dijual karena terlilit hutang. Inter memiliki sejarah penting dan merupakan salah satu klub paling bergengsi di dunia,” pujiannya.

“Kalau stadion milik sendiri dibangun, pendapatannya akan sangat besar. Sebaliknya, lihat berapa harga yang dibanderol klub-klub Premier League, harganya sangat tinggi,” ucapnya.

“Pikirkan Manchester United dan Anda akan memahami mengapa Inter merupakan pilihan yang sangat menarik saat ini. Milan mungkin juga demikian, tapi dengan Elliott, hal itu belum selesai,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: