Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Pernikahan Arthur bule Amerika dan Siti Bashiroh yang berlangsung di Kota Banjar 2 tahun lalu.-Foto:istimewa-

Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Peristiwa pembunuhan pada Minggu Siang 24 September 2023, yang dilakukan oleh yang bule Amerika bernama Arthur kepada mertuanya sendiri di Kota Banjar, tidak hanya membuat kaget keluarga korban bernama Agus Sopian.

Pria paruh baya yang juga ayah mertua dari pelaku seorang Bule Amerika ini, meregang nayawa di belakang rumahnya, akibat perkakas tajam yang digunakan oleh sang menantu untuk menghabisi nyawa korban.

Peristiwa berdarah pada Minggu siang itu membuat gempar warga sekitar. Warga pun datang berbondong-bondong untuk megetahui peristiwa yang terjadi di siang bolong itu.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Berawal dari rasa kesal kepada sang mertua yang diduga menjual kotoran kambing juga menembang pohon di tanah milik bule Amerika bernama Arthur tersebut, menjadi gelap hati sampai tega melakukan perbuatan sadis terhadap mertuanya sendiri.

Perjalanan Arthur bule Amerika datang ke Kota Banjar tidaklah serta merta.

Sekitar dua tahun lalu, bule Amerika tersebut menepati janjinya untuk menikahi putri korban yang bernama Siti Bashiroh. Perkenalan Siti Bashiroh dengan Arthur berawal dari dunia maya.

Arthur bule Amerika adalah teman dari adik Siti Bashiroh, yang juga dikenalnya lewat dunia maya. Saat itu Arthur bule Amerika juga dikenalkan kepada Siti Bashiroh.

BACA JUGA:Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Dari perkenalan tersebut, ternyata keduanya pun menjalin hubungan jarak jauh. Dari Kota Banjar, Siti Bashiroh berkomunikasi intens dengan Arthur bule Amerika.

Hingga suatu hari, Arthur bule Amerika mengajaknya menikah dan menyanggupi untuk datang ke Indonesia tepatnya ke Kota Banjar.

Kisah cinta keduanya pun berjalan dengan restu dari keluarga Siti Bashiroh, terlebih Arthur pun membuktikan niatnya untuk menikahi Siti Bashiroh dengan datang ke Indonesia.

Setelah tiba di Indonesia, Arthur bule Amerika pun melangsungkan pernikahan dengan Siti Bashiroh di Kota Banjar. Layaknya seorang pengantin, keduanya menyambut para tamu di pelaminan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: