Setelah Orbitkan Reijnders, Loftus-Cheek dan Pulisic, Pioli Akan Menyulap Okafor, Chukwueze Serta Yunus Musah

Setelah Orbitkan Reijnders, Loftus-Cheek dan Pulisic, Pioli Akan Menyulap Okafor, Chukwueze Serta Yunus Musah

Noah Okafor-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Setelah orbitkan Reijnders, Loftus-Cheek dan Pulisic, pelatih Stefano Pioli akan menyulap Okafor, Chukwueze serta Yunus Musah dengan memberi menit bermain lebih banyak.

Dari sembilan pemain baru yang didatangkan AC Milan, baru 3 pemain yang sudah mencuri perhatian penggemar, yakni, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic .

Nama lainnya seperti Noah Okafor, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah belum mndapat cukup kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya.

Usai mengalahkan Torino di San Siro, Stefao Pioli berjanji akan memberi kesempatan lebih banyak kepada Noah Okafor, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah dalam laga mendatang.

BACA JUGA:BEUUUH… Mantap! Persib Cetak 995 Gol di Liga 1, Pencetak Gol Pertamanya Seorang Striker Legendaris

Pioli sangat yakin pertandingan resmi yang akan membuat para pemain barunya mengeluarkan potensi terbaiknya dan mengakui baru Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic yang langsung dipercaya sebagai pemain inti.

“Mereka lebih maju dibandingkan pemain baru lainnya tetapi begitu saya mampu, saya akan memberikan menit bermain kepada yang lain, seperti Okafor, Musah, Chukwueze,” kata Pioli. 

“Anda bisa berlatih, berlatih, berlatih, tapi hanya bermain yang membantu Anda memahami rekan satu tim, lawan, dan kesulitan sepak bola Italia,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Christian Pulisic Membuat AC Milan Tak Cuma Mengandalkan Rafael Leao

Laga melawan Torino di San Siro juga menjadi penampilan perdana enam pemain baru seperti  Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Pulisic dan Noah Okafor, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah yang datang dari bangku cadangan.

“Tim senang saat bermain di San Siro,” ucap Pioli. 

“Saya senang untuk para pemain baru yang mendapatkan pengalaman pertama kalinya bermain di stadion, mendengar para penggemar mendukung kami selama 90 menit dalam sebuah pertandingan adalah perasaan yang luar biasa,” jelasnya.

“Saya selalu berpikir, agar segala sesuatunya berjalan baik, perlu ada keseimbangan, saling memberi dan menerima antara tim dan fans,” tutur Pioli tentang dukungan Milanisti. 

“Kami berusaha memberikan segala yang kami punya untuk membuat fans senang karena mereka pantas mendapatkan yang terbaik,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: