Susunan Pemain AC Milan Vs Rennes: Yunus Musah Jadi Starter

Susunan Pemain AC Milan Vs Rennes: Yunus Musah Jadi Starter

Yunus Musah-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Gelandang Yunus Musah menjadi kejutan terbesar dalam susunan pemain AC Milan vs Rennes karena  kemungkinan akan dipilih oleh pelatih Stefano Pioli menjadi starter menggantikan Ismael bennacer.

Jumat, 16 Februari dini hari nanti, AC Milan akan memulai perjalanannya di Liga Europa setelah terdegradasi dari Liga Champions. 

Menariknya, kedua tim memiliki ciri khas yang sama karena seragam mereka didominasi warna merah dan hitam, sehingga pertandingan ini akan menjadi duel antara Rossoneri Italia dan Rossoneri Perancis. 

Menghadapi pertandingan dua leg melawan Rennes, Stefano Pioli diperkirakan akan menurunkan tim terkuat dengan Mike Maignan akan berdiri di bawah mistar, ditemani oleh Florenzi di sisi kanan menggantikan Calabria yang cedera, dan Gabbia bersama Kjaer di jantung pertahanan. 

BACA JUGA:AC Milan Vs Rennes: Stefano Pioli Tak Anggap Liga Europa Kompetisi Kasta Kedua

Di sisi kiri, Theo akan bermain dengan kemungkinan digantikan oleh Terracciano selama pertandingan. Namun, baik Simic maupun Jimenez tidak akan tersedia untuk Stefano Pioli karena mereka tidak masuk dalam daftar, begitu pula dengan Caldara.

Di lini tengah, AC Milan akan kembali ke formasi tiga pemain dengan Reijnders dan Loftus-Cheek yang akan didampingi oleh Musah, yang menjadi kejutan besar hari ini. 

Di lini serang, Pioli masih mengandalkan trio Pulisic, Leao, dan Giroud. 

Saat hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Stefano Pioli mengakui banyak tim yang akan termotivasi saat melawan AC Milan. 

BACA JUGA:Jelang laga Melawan AC Milan, Bek Rennes Bertekad Matikan Rafael Leao dan Oliver Giroud

Namun, ia juga memastikan anak asuhnya juga memiliki motivasi yang sama saat menjamu wakil Perancis tersebut. 

"Kami adalah Milan, dan tentu saja setiap lawan kami ingin tampil baik melawan kami, untuk memperlihatkan kemampuan mereka, tetapi kami juga memiliki motivasi besar,” ujar Pioli. 

“Seperti tim lainnya, kami juga memiliki motivasi besar, itu pasti," tegasnya.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain AC Milan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber