Niccolo Ceccarini: Era Pioli Sudah Berakhir, Wajar Antonio Conte Jadi Pilihan Utama AC Milan

Niccolo Ceccarini: Era Pioli Sudah Berakhir, Wajar Antonio Conte Jadi Pilihan Utama AC Milan

Antonio Conte-Tangkapan layar Twitter Tottenham-

RADARTASIK.COM - Direktur Tuttomercatoweb, Niccolo Ceccarini mengatakan “Era Pioli sudah berakhir, wajar Antonio Conte jadi salah satu pilihan utama AC Milan”.

Saat menjadi bintang tamu di Radio 24, Niccolò Ceccarini membahas rumor dalam beberapa hari terakhir yang menyebut Antonio Conte akan menggantikan Stefano Pioli musim depan. 

Conte dikabarkan sudah bertemu dengan penasihat senior Zlatan Ibrahimovic dan telah menjalin kesepakatan lisan untuk menggantikan Pioli sebagai juru taktik AC Milan.

Niccolò Ceccarini mengakui wajar jika Conte dikaitkan dengan AC Milan karena ia merasa era Pioli sudah berakhir saat ini. 

BACA JUGA:Debut untuk Inter Milan pada Usia 16 Tahun, Giuseppe Bergomi Dipanggil Beppe karena Sudah Kumisan

"Saya pikir siklus Pioli di Milan telah berakhir dan suara Conte adalah konsekuensi logis. Dia akan menjadi salah satu pilihan utama bagi Milan," katanya dikutip dari Tuttomercato.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic yang saat ini menjadi penasihat senior AC Milan diketahui pernah membela Antonio Conte karena mengkritik secara tajam Daniel Levy pemilik Tottenham Hotspurs yang membuatnya mengakhiri masa kerjanya di klub London Utara tersebut lebih cepat. 

Zlatan memuji mantan bos Inter Milan tersebut karena berani mengutarakan pikirannya dan menyebut apa yang diucapkan Conte adalah kejujuran yang kadang tidak ingin didengar oleh setiap orang.

“Setiap orang bekerja dengan caranya sendiri. Seseorang mencoba menjadi aktor, berpura-pura. Seseorang menjadi dirinya sendiri, seseorang berusaha menjadi sempurna,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports kala itu. 

BACA JUGA:Xiaomi POCO X6 Pro 5G dengan WildBoost, HP RAM 12GB Cocok untuk Game Mulus

“Saya percaya menjadi diri sendiri, dan terkadang Anda membayarnya karena bukan itu yang ingin didengar orang,” lanjutnya. 

“Saya lebih suka menjadi diri sendiri dan mengekspresikan diri seperti yang saya pikirkan dan seperti yang saya inginkan. Kita semua bekerja dengan cara kita sendiri,” tegasnya.

Namun, Antonio Conte bukanlah sosok pelatih yang mudah ditangani jika memutuskan untuk melatih AC Milan musim depan. 

Ia memiliki rekam jejak yang buruk dengan pemilik klub, seperti yang terjadi saat menangani Juventus, Inter Milan, dan Tottenham Hotspurs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber