Susunan Pemain AC Milan Vs Atalanta: Loftus-Cheek Kembali, Miranchuk Bersaing dengan Scamacca

Susunan Pemain AC Milan Vs Atalanta: Loftus-Cheek Kembali, Miranchuk Bersaing dengan Scamacca

Ruben Loftus-Cheek-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Dalam kemungkinan susunan pemain AC Milan Vs Atalanta, Loftus-Cheek kembali untuk memperkuat Rossoneri sedangkan Miranchuk akan bersaing dengan Scamacca untuk menjadi juru gedor La Dea.

Setelah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa, AC Milan akan kembali memfokuskan perhatiannya pada kompetisi Liga saat menghadapi pertandingan besar melawan Atalanta di San Siro pada Senin, 26 Februari pukul 02.45 WIB. 

Tak ada pilihan lain bagi Stefano Pioli selain memaksakan sebagian pemain inti yang tampil menghadapi Rennes di Liga Europa untuk kembali bermain melawan Atalanta, mengingat rotasi yang dilakukan sebelumnya menghasilkan kekalahan. 

Menjamu Atalanta yang berambisi menembus empat besar, AC Milan akan mempercayakan Mike Maignan di bawah mistar ditemani oleh Florenzi, Kjaer, Gabbia, dan Theo Hernandez. 

BACA JUGA:Update Peringkat UEFA: Inter Milan dan AS Roma Masuk 10 Besar, AC Milan di Bawah Atalanta

Tijani Reijnders dan Bennacer akan menjadi poros ganda di tengah, dan striker Oliver Giroud akan didukung oleh Pulisic, Loftus-Cheek, dan Rafael Leao. 

AC Milan tidak akan diperkuat oleh Jovic yang mendapat skorsing sementara Kalulu dan Tomori belum dipastikan akan bermain setelah sembuh dari cedera walaupun sudah berada dalam skuad dalam beberapa hari terakhir di Milanello.

Di sisi lain, Atalanta akan menjalani serangkaian pertandingan yang menakutkan, setelah melawan AC Milan karena mereka akan kembali ke San Siro pada pertengahan pekan untuk menghadapi Inter Milan. 

Bermain dengan formasi 3-4-1-2, Gasperini sepertinya akan mempercayakan penjaga gawang kepada Carnesecchi ditemani oleh Scalvini, Djimsiti, dan Kolasinac. 

BACA JUGA:Keajaiban Kecil Simone Inzaghi: Pertahanan Inter Milan Jadi Senjata Pertama untuk Menyerang

Lini tengah akan ditempati oleh Holm, De Roon, Éderson, Ruggeri, dan Koopmeiners bermain di belakang dua penyerang. 

Di lini depan, Miranchuk akan bersaing dengan Scamacca untuk menemani Charles De Ketelaere sedangkan Lookman kemungkinan akan absen karena cedera pergelangan kaki yang didapatnya di Piala Afrika, walaupun sudah berlatih bersama tim, kemungkinan ia baru akan bermain saat menghadapi Genoa di pertandingan berikutnya.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain untuk pertandingan antara AC Milan vs Atalanta:

AC Milan (4-2-3-1):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato