Kerja ke Bulgaria? Siapa Takut! Tersedia 500 Lowongan Kerja di Loker Si Juara

Kerja ke Bulgaria? Siapa Takut! Tersedia 500 Lowongan Kerja di Loker Si Juara

Lowongan kerja ke Bulgaria bisa di akses di lama Si Juara Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat.-Foto: tangkapanlayar/dok laman si juara-

Kerja ke Bulgaria? Siapa Takut! Tersedia 500 Lowongan Kerja di Loker Si Juara

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bekerja sambil mencari pengalaman baru ke luar negeri sepertinya patut dicoba.

Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat melalui Loker Si Juara mengumumkan kesempatan bekerja atau lowongan kerja di luar negeri yaitu di Bulgaria.

Lowongan kerja ke Bulgaria ini langsung difasilitasi pemerntah Provinsi Jawa Barat melalui sijuara.jabarprov.go.id atau bisa mellaui aplikasi sapa warga.

BACA JUGA:Sama Seperti Pengguna OVO, Pengguna GoPay Juga Bisa Top Up Saldo Hingga Rp20 Juta

Ada lebih dari 500 lowongan kerja yang disediakan untuk ke Bulagaria dengan berbagai posisi yaitu cooks, steward, bartender, pastry kitchen, Water, waitress juga houskeeping.

Dari sekian banyak posisi lowongan kerja untuk pendidikan ternyata tidak perlu sarana namun lulusan sekolah menengah kejuruan atau SMK.

Berbagai fasilitas yang diberikan serta deskripsi pekerjaan tiap lowongan kerja adalah:

1. Pastry Kitchen

BACA JUGA:GAMPANG Dapatkan GoPay Coins di Mana-Mana dengan Transaksi di Aplikasi Gojek, Simak Tutorialnya

Lowongan kerja ini dibutuhkan keahlian untuk bisa membuat dan menghias kue kering. Kemudian bertugas untuk memantau stok bahan kue dan membuat pesanan yang sesuai anggaran. 

Membantu kepala koki untuk berkoordinasi bersama seluruh tim operasi dapur, pramu tamu, juru masak, juru masak persiapan, dengan izin malu sesuai dengan shift terjadwal. 

Selain itu tugasnya adalah menyiapkan area kerja dan berbagai bahan serta peralatan memasak yang dibutuhkan.

Bertangung jawab untuk kualitas dan standar produk outlet sebelum produk sampai ke pelanggan. Memastikan kebijakan FIFO diikuti. Memeriksa kualitas bahan dan kondisi peralatan serta perangkat untuk memasak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: