Sekber Kang Haru Kabupaten Pangandaran Diresmikan, Relawan Siap All Out di Pilgub 2024 Jabar

Sekber Kang Haru Kabupaten Pangandaran Diresmikan, Relawan Siap All Out di Pilgub 2024 Jabar

Sekber relawan Kang Haru Pangandaran saat diresmikan, Kamis 13 Juni 2024. deni nurdiansah / radar tasikmalaya--

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Sekretariat Bersama (Sekber) Kang Haru, untuk pemenangan Haru Suandharu sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat diresmIkan di Kabupaten Pangandaran.

Sekber Kang Haru tersebut berada di Jalan Banjar-Pangandaran Nomor 17 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Ketua Sekber Kang Haru, Ano Supriatno mengatakan, relawan Kang Haru di Kabupaten Pangandaran sudah mendapat mandat untuk memenangkan Haru Suandharu di Pilgub 2024 Jabar.

"Alhamdulillah dari 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran sudah ada perwakilan dan mendeklarasikan diri mendukung Kang Haru untuk menjadi Gubernur Jawa Barat," katanya kepada Radar Tasikmalaya, Kamis 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Benteng Sungai Jebol, 9 Rumah di Kabupaten Tasikmalaya Terendam Banjir

Ia menerangkan, para relawan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenangkan Kang Haru di Pilgub 2024 Jabar. "Kita akan all out untuk memenangkan Kang Haru," terangnya.

Jumlah relawan yang terkumpul di sekretariat tersebut menurut dia sudah mencapai 2.000 sampai 3.000 orang. "Itu yang tersebar di 10 kecamatan dan simpul," tambahnya.

Lanjut dia, relawan Kang Haru ini merupakan para relawan Amin di Pilpres 2024. "Hari ini berkumpul kembali dan bisa bersilaturahmi, memiliki satu visi dan misi memenangkan Kang Haru," jelasnya.

Pergerakan relawan Kang Haru ini sudah cukup masif di media sosial, begitu pula dengan baliho yang sudah bertebaran di Kabupaten Pangandaran. "Sudah beredar di 10 kecamatan," tukasnya.

BACA JUGA:NMAX Tercanggih di Dunia, Yamaha NMAX Termurah Hingga Termahal yang Dilengkapi Mesin Berteknologi Turbo

Ketua Sekber Kang Haru Jawa Barat, Dadan Supardan menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan relawan di tiap kota dan kabupaten.

"Kita terus membentangkan kekuatan di tiap kota dan kabupaten, termasuk Pangandaran," tuturnya.

Sebelumnya, sudah ada 7 sekber yang diresmikan untuk melakukan konsolidasi pemenangan Kang Haru di Pilgub 2024 Jabar.

"Sekarang bagaimana kota dan kabupaten bisa melakukan sosialisasi secara efektif, supaya Kang Haru betul-betul menggelora di tataran akar rumput," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: