Hotel Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Magic Show & Mocktail Night Sky8 Lounge

Hotel Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Magic Show & Mocktail Night Sky8 Lounge

Hotel Horison Tasikmalaya mempersembahkan Magic Show dan Moctail Nigh di akhir pekan depan.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Ini Modal Persib Percaya Diri Kalahkan Persik Kediri Meski Belum Didampingi Bojan Hodak

Bagi para tamu yang tidak dapat hadir pada pertunjukan Magic Show, Hotel Horison Tasikmalaya tidak hanya menghadirkan acara Magic Show saja, tetapi masih banyak acara lainnya yang tentunya dapat menghibur dan memukau  para tamu.

Dengan berbagai acara menarik, Hotel Horison Tasikmalaya berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

"Magic Show: Keajaiban di Sky8 Lounge" adalah salah satu upaya untuk memberikan hiburan berkualitas tinggi kepada masyarakat setempat dan wisatawan.

Rayakan Mocktail Night di Hotel Horison Tasikmalaya

BACA JUGA:Jalur Tengkorak di Desa Mekarsari Kabupaten Cianjur Menelan Korban Jiwa Lagi

Hotel Horison Tasikmalaya, salah satu destinasi di Kota Tasikmalaya buka hanya sekadar tempat untuk menginap, namun juga bisa menjadi tempat untuk berwisata.

Berbagai acara yang menarik rutin digelar di hotel terbaik di Kota Tasikmalaya ini. Salah satunya adalah acar Moctail Night yang yang dikonsep dengan mewah. 

Mocktail Night di Sky8 Lounge Hotel Horison Tasikmalaya akan menjadi malam yang tak terlupakan dengan kelezatan dan kemewahan yang menyegarkan.

Perayaan eksklusif ini menjanjikan malam yang memanjakan, kreativitas, dan kecanggihan saat menampilkan rangkaian mocktail yang luar biasa yang dibuat oleh para ahli mixologi yang berbakat salah satunya Juna Latte.

BACA JUGA:Wajah Baru Alun-alun Cimahi Terungkap, Proyek Revitalisasi Menuai Kritik dan Antusiasme Warga

Acara yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 di Sky8 Lounge mulai Pukul 16.00 WIB sampai dengan Pukul 22.00 WIB. 

Kedatangan para tamu di Sky8 Lounge nanti, kan disambut dengan berbagai pilihan minuman yang halal dan bebas alkohol. 

Tim mixologist yang terampil telah menyusun menu inovatif yang menampilkan perpaduan yang menyenangkan dari bahan-bahan segar, rasa unik, dan presentasi yang menawan. 

Para tamu pun akan disambut di Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya, dengan dekorasi yang mempesona yang dibuat khusus untuk acara ini. DIiringan live music dari The Other Sound, menambah sentuhan melodi di malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: