Hotel Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Magic Show & Mocktail Night Sky8 Lounge

Hotel Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Magic Show & Mocktail Night Sky8 Lounge

Hotel Horison Tasikmalaya mempersembahkan Magic Show dan Moctail Nigh di akhir pekan depan.-Foto: istimewa-

Hotel Horison Tasikmalaya Mempersembahkan Magic Show & Mocktail Night Sky8 Lounge

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM – Selalu ada yang baru di Hotel Horison Tasikmalaya kali ini, hotel terbaik di Kota Tasikmalaya ini akan menggelar pertunjukan spektakuler magic show & moctai night di Sky8 Lounge.

Pertunjukan magic show menampilkan berbagai keajaiban di Sky8 Lounge adalah sebuah acara yang cocok untuk dinikmati semua usia dan semua kalangan.

Seorang pesulap handal Tasikmalay akan beraksi menghibur seluruh pengunjung Hotel Horison Tasikmalaya dengan berbagai atraksinya.

BACA JUGA:Bermain di Stadion Maguwoharjo, Mantan Pemain Persib Sebut Keuntungan Laga Tandang PSS Sleman Melawan RANS

Berbagai atraksi keajaiban dan penuh misteri akan menjadi i buruan yang menarik di akhir pekan.

Penonton akan disuguhkan dengan aksi-aksi sulap yang luar biasa, misterius, dan tidak terduga yang akan membuat mereka terpana dan takjub.

Berbagai trik sulap spektakuler, ilusi optik yang menakjubkan, serta interaksi dengan penonton akan membuat suasana semakin akrab dan menyenangkan.

Dapatkan pengalaman yang tak terlupakan terjadi di depan mata Anda!

BACA JUGA:Belum Dipimpin Bojan Hodak, Yaya Sunarya Bertekad Bangkit Lawan Persik Kediri: Kami Semua Siap

Selain itu, pada acara ini Anda dapat melakukan hypnotherapy yang bermanfaat untuk meningkatkan rasa kesejahteraan secara menyeluruh, memperbaiki suasana hati, dan menghadirkan perasaan yang penuh dengan harapan.

Tentunya ditangani oleh therapis yang sudah handal dan berpengalaman di klinik kesehatan di Tasikmalaya.

Hal ini tentunya akan menjadi daya Tarik yang unik yang tidak ada di hotel lain di Tasikmalaya. Pertunjukn Magic Show ini akan diselenggarakan pada Jumat 4 AGUSTUS 2023 Pukul 19.30 WIB sampai dengan Pukul 22.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mengisi waktu bersama keluarga, teman, atau rekan kerja Anda dalam acara sulap yang penuh pesona. Segera reservasi untuk menonton pertunjukan Magic Show! Untuk reservasi dan informasi lainnya dapat melalui whatsapp di 081122331077.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: