Hotel Horison Tasikmalaya Destinasi Pilihan Para Artis, Cocok Buat Honeymoon Romantis

Hotel Horison Tasikmalaya Destinasi Pilihan Para Artis, Cocok Buat Honeymoon Romantis

Menikmati keindahan malam Kota Tasikmalaya dari Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok horison tasikmalaya-

Hotel Horison Tasikmalaya Destinasi Pilihan Para Artis, Cocok Buat Honeymoon Romantis

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Hotel di Kota Tasikmalaya ini ternyata sudah sejak lama menjadi langganan para artis yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya.

Lokasinya yang strategis membuat para artis betah dan nyaman saat menginap di hotel ini. Yup, hotel ini adalah Hotel Horison Kota Tasikmalaya.

Hotel di Kota Tasikmalaya yang jadi langganan para artis. Sederet artis yang baru-baru ini menginap di Hotel Horison Kota Tasikmalaya diantaranya ada Selvy Kitty, Didi Riyadi, Grup Band Padi, Salma Idol, Dikta Wicaksono, Doni Tata, Wali Band, Republik Band, Haikal Kamil, Fabio Asher, Paramitha Rusadi, 3 Pemuda Berbahaya juga Rezky Aditya.

BACA JUGA:Jembatan Betman Tetap Diperlukan Meski Exit Tol Getaci di Linggasari Ciamis, Begini Penjelasan Dinas PUPR

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Hotel Horison Tasikmalaya adalah selain lokasi yang strategis berada di pusat Kota Tasikmalaya, juga pelayanan dan service excellent yang diberikan oleh para crew hotel.

Bukan hanya itu saja, di Hotel Horison Tasikmalaya juga memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari aneka menu makanan yang bervariatif yang bisa dinikmati saat sarapan pagi, makan siang, maupun makan malam saat menginap di Hotel Horison Tasikmalaya.

Selain itu, fasilitas lain yang tak kalah menarik dan menjadi daya tarik para tamu adalah kolam renang yang ada di Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya.

Sambil berenang, kita bisa menikmati pemandangan indah Kota Tasikmalaya. Serasa kita sedang berenang di atas awan.

BACA JUGA:Dewa 19 Bakal Konser di Tasikmalaya, Baladewa Berharap Ari Lasso dan Kirana

Untuk kamar di Hotel Horison Tasikmalaya, juga bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap dengan penataan yang apik dan membuat tamu yang menginap semakin betah.

Bagi tamu yang menginap bersama keluarga, Hotel Horison Tasikmalaya juga menyediakan ruang bermain yang cukup luas yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Bahkan kita juga bisa ikut bermain menemani anak-anak.

Selain itu, ruang tunggu tamu juga cukup luas. Saat Anda datang ke Hotel Horison Tasikmalaya, akan disambut ramah oleh crew hotel, sehingga kita tidak canggung lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: