Hotel Horison Tasikmalaya Destinasi Pilihan Para Artis, Cocok Buat Honeymoon Romantis

Hotel Horison Tasikmalaya Destinasi Pilihan Para Artis, Cocok Buat Honeymoon Romantis

Menikmati keindahan malam Kota Tasikmalaya dari Sky8 Hotel Horison Tasikmalaya.-Foto:tangkapanlayar/dok horison tasikmalaya-

BACA JUGA:Penasaran Desain Megah Taman Alun-Alun dan Hutan Kota di Setu Tujuh Muara

Selain kamar yang nyaman, bersih, dan asyik, Anda juga bisa melengkapinya dengan dekorasi yang romantis yang disesuaikan dengan permintaan Anda.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama pasangan saat honeymoon di Hotel Horison Tasikmalaya adalah restoran yang menyediakan berbagai makanan lengkap untuk dinikmati bersama pasangan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas gym dan spa yang bisa membuat Anda dan pasangan rileks.

Suasana romantis juga bisa Anda nikmati dengan dinner di Sky 8 Hotel Horison Tasikmalaya, dengan pemandangan kerlap-kerlip lampu malam dari Kota Tasikmalaya yang indah.

BACA JUGA:Debut Langsung Jadi Kapten, Mantan Pemain Persib Ini Bawa RANS Nusantara FC Puncaki Klasemen Liga 1, Siapakah?

Untuk menikmati Honeymoon Package di Hotel Horison Tasikmalaya, Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang sudah disediakan.

Khusus di bulan ini, semua pasangan bisa mendapatkan harga spesial hanya dengan membayar Rp800.000,- saja, sudah bisa menikmati semua yang spesial dan istimewa di Honeymoon Package Hotel Horison Tasikmalaya.

Bagi Anda yang ingin reservasi, bisa langsung menghubungi ke 081122331077 atau menghubungi Mutiara Dwiarti di 081394050200 atau juga bisa mengirimkan email Anda ke [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: