Perisainya Sulit Ditembus, Dukun Santet Membenci 6 Weton Ini

Perisainya Sulit Ditembus, Dukun Santet Membenci 6 Weton Ini

Ilustrasi praktik dukun. istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Artinya, orang-orang yang memiliki weton ini tidak mudah disantet atau disakiti secara gaib karena mereka memiliki perlindungan yang sangat kuat.

Karakteristik dari weton ini dapat dikatakan pendiam. Mereka tidak ingin mengganggu orang lain, namun keheningan mereka dapat menjadi ancaman yang serius.

Berikut adalah beberapa weton yang diketahui sangat dibenci oleh para dukun karena memiliki perisai yang sulit ditembus, berdasarkan kitab primbon Jawa:

1. Weton Minggu Wage

Orang dengan weton ini cenderung pendiam. Namun, di balik sifatnya yang diam, mereka memiliki tekad yang kuat. Ketika mereka menginginkan sesuatu, sulit untuk mengubah atau menghalangi keinginan mereka.

BACA JUGA:Hotel Horison Tasikmalaya Jadi Langganan Para Artis untuk Menginap, Punya Sky8 Tempat Menikmati Keindahan Kota

2. Weton Senin Legi

Orang dengan weton ini juga cenderung pendiam dan tidak terlalu menonjol dalam pergaulan. Namun, di balik sikap tenang mereka, sebenarnya mereka memiliki strategi yang mematikan dalam menghadapi lawan.

3. Weton Minggu Kliwon

Weton ini juga termasuk dalam kategori pendiam, namun jika sudah akrab, mereka merasa nyaman. Mereka sebenarnya suka berbicara, dermawan, dan gemar menolong, tetapi juga mudah tersinggung. Jika mereka tersinggung, tak heran jika mereka membalas dengan serangan mental atau melalui perkataan.

4. Weton Senin Pahing

Orang dengan weton ini memiliki sikap tenang, tahan banting, dan tahan menderita. Jika mereka memiliki keinginan, sulit untuk menghalangi mereka. Jadi, ketika mereka menginginkan sesuatu, permintaan mereka harus segera dipenuhi.

5. Weton Kamis Legi

Orang dengan weton ini umumnya pendiam, tetapi jika sudah akrab, mereka justru banyak berbicara. Mereka sangat tenang dalam membaca situasi dan mengamati lawan, sehingga kita harus waspada dalam berinteraksi dengan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: