Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

Jangan buang struk makan restoran di Kota Tasikmalaya, cukup upload ke WA dan IG buat dapat hadiah.-Foto: tangkapanlayar/dok bapenda kota tasikmalaya-

Jangan Buang Struk Makan Restoran di Kota Tasikmalaya, Cukup Upload di IG dan WA Bisa Dapat Hadiah

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bagi para pecinta kuliner di Kota Tasikmalaya, janganlah membuang struk makanan restoran yang Anda dapatkan di sana.

Cukup unggah struk tersebut di Instagram (IG) dan kirimkan ke WhatsApp (WA), maka Anda berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik.

Caranya pun sangat mudah. Hanya dengan mengunggah struk makanan restoran yang Anda peroleh di Kota Tasikmalaya, Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit sepeda listrik dan puluhan saldo Digicash.

BACA JUGA:Mengurangi Kembung, Mual,Muntah Inilah Manfaat Daun Serai dan Jahe Lainnya

Periode unggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya melalui IG dan WA cukup panjang, mulai dari bulan Juli hingga Desember 2023.

Oleh karena itu, masih banyak waktu dan kesempatan bagi Anda untuk mengunggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya.

Tidak ada batasan dalam pengiriman atau unggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya ini.

Anda dapat mengunggah lebih dari satu kali, jadi tidak ada salahnya untuk mengunggah struk makanan restoran ke media sosial Anda atau mengirimkannya melalui WhatsApp Bapenda Kota Tasikmalaya, di mana pun Anda berkuliner.

BACA JUGA:Kemenkumham Jawa Barat Fasilitasi Penyerahan Barang Milik Negara yang Disita KPK dari Para Koruptor

Kesempatan untuk memenangkan satu unit sepeda listrik ini terbuka untuk siapa pun dan di mana pun, yang terpenting adalah mengunggah struk makanan restoran di Kota Tasikmalaya.

Oh ya, jangan lupa bahwa struk makanan restoran yang dapat diunggah adalah yang memiliki tulisan "pajak 10%" atau "sudah termasuk pajak 10%".

Agar Anda tidak ketinggalan, berikut adalah tata cara untuk ikut serta dan mendapatkan hadiah hanya dengan mengunggah struk makanan di Kota Tasikmalaya melalui Instagram:

- Jangan lupa untuk mengikuti akun @BapendaKotaTasik terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: