Perwira Lain Naik Pangkat, Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Bahagia Naik Haji

Perwira Lain Naik Pangkat, Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Bahagia Naik Haji

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol H Noffan Widyayoko bersyukur bisa naik haji di tahun 2023 ini.--radartasik.com--

Perwira Lain Naik Pangkat, Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko Bahagia Naik Haji

RADARTASIK.COM - Kalau perwira menengah dan tinggi di jajaran Polri lain naik pangkat, mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Noffan Widyayoko kebagiannya naik haji ke Mekkah. Artikel terkait klik di sini.

Tahun 2023 memang banyak perwira Polri naik pangkat. Termasuk mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Suntana yang menyandang pangkat bintang tiga atau komisaris jenderal (Komjen). Artikel terkait klik di sini.

Begitulah jalan hidup setiap manusia diatur Sang Pencipta. Mantan Kapolres Tasikmalaya Noffan Widyayoko kebagian ‘naik pangkat’ jadi haji.

Kebahagian tersendiri bagi Noffan Sebab dia ‘naik pangkat’ tidak sendirian. Tetapi bersama istri tercinta Ny Ary Indira.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Geng Motor yang Aniaya Dua Pemuda di Kota Tasikmalaya Pakai Botol Minuman Keras

Jadi setiba di tanah air, seperti kebiasaan umum di Indonesia, mantan Kapolres Tasikmalaya Kota lulusan disway.id/listtag/40285/akpol">Akpol 1994 dan istri bakal sering  ada yang menyapa ‘pak haji’ dan ‘ibu hajjah’.

Perwira menengah yang berpengalaman dalam bidang lantas ini berbagai cerita perjalanannya hingga menjadi tamu Allah SWT di bulan haji tahun 2023.

“Saya dan istri mendaftar untuk berhaji itu tahun 2015 saat masih bertugas di Tasikmalaya. Harusnya berangkat tahun 2020 tetapi karena ada pandemi covid-19 jadi baru tahun ini berangkat. Alhamdulilah,” tutur perwira yang dikenal ramah ini.

Pada 1 Oktober 2013 hingga tahun 2015 Noffan mendapat amanah memegang tongkat komando di Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:2,3 Juta Honorer Jangan Resah, PPPK Part Time Jadi Jalan Tengah Solusi Penghapusan Honorer dari Pemerintah

Selama berkiprah di Tasikmalaya sosoknya dikenal supel, santun, senang membantu sesama tetapi tegas jika ada pelaku pelanggaran hukum.

Apalagi pelaku kriminal akan ciut nyalinya jika perwira kelahiran Bogor bulan Mei 1973 ini mengambil tindakan.

Tetapi walaupun tegas mantan Kapolres Tasikmalaya Kota ini tak segan turun membantu jika pelaku kriminal itu memang butuh untuk dibantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: